Cara Mengobati Perkutut Mencret

 Pada animo hujan dimana hujan turun seharian pastinya menghasilkan suhu udara menjadi di Cara mengobati Perkutut mencret
Burung Perkutut Lokal

- Pada animo hujan dimana hujan turun seharian pastinya menghasilkan suhu udara menjadi hambar sebab tidak ada sinar matahari. Hal itu juga sanggup berpengaruh buruk pada kesehatan burung Perkutut sebab tidak pernah terkena sinar matahari untuk menghangatkan tubuhnya.

Kondisi tersebut sanggup memunculkan Perkutut mengalami masuk angin dan sanggup memunculkan mencret yang sanggup dilihat dari kotorannya yang cair dan berwarna kehijauan.

Jika burung Perkutut berbincang tanda-tanda tersebut maka mesti secepatnya dikerjakan biar tidak bertambah parah. Untuk mengobati Perkutut yang mencret ada beberapa cara yang sanggup dilakukan, antara lain:

• Berikan bawang putih yang di potong sebesar kacang hijau 3 kali sehari hingga kondisinya membaik, merupakan jikalau kotorannya terpantau sudah menjadi padat.

• Jika mencretnya sudah parah sanggup di tambahkan dengan derma kacang hijau mentah 3 - 5 butir saban hari dan hentikan derma kacang hijau setelah kotorannya terlihat solid.

• Jika Perkutut sudah tidak mau makan, maka kita mesti berkala melolohkan milet pada pagi, siang dan sore hari hingga temboloknya terisi biar Perkutut tidak lemas dan sanggup bertahan hidup.

Baca juga:




Demikian sedikit info wacana cara mengobati Perkutut mencret yang sanggup kami sampaikan pada postingan kali ini. Untuk info lain seputar burung Perkutut, sanggup dibaca pada postingan lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH