Ciri-Ciri Dan Keistimewaan Kacer Sumatera Dibanding Kacer Dari Tempat Lain

ciri dan keistimewaan kacer sumatera dibanding kacer dari tempat lain Ciri-ciri dan keistimewaan Kacer Sumatera dibanding Kacer dari tempat lain
Ilustrasi Kacer Sumatera

- Kacer asal Sumatera banyak dikejar oleh para pemain Kacer lapangan untuk dijadikan selaku gacoannya. Hal itu dipengaruhi alasannya yakni banyaknya Kacer dari wilayah Sumatera yang berprestasi di arena lomba. Maka tidak asing jikalau para Kacer Mania ikut-ikutan untuk memelihara Kacer Sumatera alasannya yakni berharap burungnya juga sanggup berprestasi.

Padahal gotong royong Kacer dari tempat lain juga banyak yang kualitasnya bagus, alasannya yakni untuk sanggup berprestasi gotong royong tergantung dari huruf Kacer itu sendiri dan contoh perawatan dari pemiliknya, bukan alasannya yakni asal daerahnya.

Baca juga: Mengenal jenis-jenis Kacer Sumatera dan kualitasnya

Tapi memang mesti di akui, rata-rata Kacer asal Sumatera kondang dengan mental fighternya yang handal dan agresif. Gaya tarung Kacer Sumatera juga lebih ngotot dan full power dengan tipe bunyi ngeroll dan melengking sarat kombinasi isian. Tipe bunyi ngeroll itulah yang menghasilkan Kacer Sumatra sanggup tampil ngedur digantangan.

Ukuran badan Kacer Sumatera tidak terlampau besar tetapi terlihat begitu gagah dan proporsional. Bulu-bulu hitamnya terlihat mengkilat kebiruan jikalau terkena sinar Matahari, dan warna bulu putihnya terlihat higienis dan rapi.

Dari sisi tampilan fisik, rata-rata Kacer Sumatera terlihat lebih menawan dibanding Kacer dari tempat lain. Dan dari sisi mental, rata-rata Kacer Sumatera juga lebih unggul dibanding Kacer dari tempat lain.

Tapi yang paling penting dan mesti di ingat yakni bahwa prestasi seekor Kacer tergantung dari huruf masing-masing Kacer itu sendiri. Jadi, kita mesti sungguh-sungguh jeli dalam menegaskan materi Kacer yang bermutu biar nantinya sanggup membanggakan, alasannya yakni tak sedikit juga Kacer dari tempat lain menyerupai dari Kalimantan dan Jawa yang juga sanggup berprestasi memenangkan Kacer-Kacer asal Sumatera.

Kunci keberhasilan dalam bermain Kacer yakni pada penyeleksian materi yang berkualitas, yakni Kacer yang memiliki huruf fighter tinggi dari manapun asal wilayahnya (KTP'nya), kemudian mesti disokong juga dengan contoh perawatan yang sempurna untuk memaksimalkan potensi yang ada pada Kacer tersebut.

Baca juga:

Katuranggan Kacer fighter

Mengenal jenis-jenis Kacer serta keistimewaan dan kekurangannya

Demikian sedikit isu mengenai ciri-ciri dan keistimewaan Kacer Sumatera dibanding Kacer dari tempat lain yang sanggup kami sampaikan pada postingan kali ini. Untuk isu lain seputar burung Kacer, sanggup dibaca pada postingan yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH