Ciri-Ciri Perkutut Putih Yang Asli

 Perkutut putih setempat ialah salah satu Perkutut katuranggan yang paling banyak di cari Ciri-ciri Perkutut Putih yang asli
Perkutut putih ternak

- Perkutut putih setempat ialah salah satu Perkutut katuranggan yang paling banyak di cari oleh para pejabat dan politikus yang yakin pada klenik selaku fasilitas untuk tujuan-tujuan tertentu yang berhubungan dengan pangkat dan jabatan.

Berbicara ihwal Perkutut lokal pasti akan senantiasa dihubungkan dengan mitos atau legenda ihwal hal-hal mistis sejak jaman dulu. Mitosnya, Perkutut setempat putih bisa menghadirkan keberuntungan, keberkahan hidup, ketentraman, dan selaku tolak bala bagi pemiliknya

Perkutut putih yang memiliki kekuatan ghaib yakni Perkutut jenis setempat orisinil yang berasal dari alam bebas/Perkutut liar, bukan Perkutut putih yang dihasilkan dari peternakan yang biasanya yakni hasil persilangan.

Ciri-ciri Perkutut putih yang bertuah:

• Mata berwarna merah dan tidak berkedip dikala di sorot dengan sinar, serta tembus dari mata sebelah kiri hingga mata sebelah kanan.

• Paruh dan Kakinya berwarna putih bersih.

• Warna bulu putih memplak seumpama kapas, namun kadang terdapat sedikit lurik tipis dan pada sayapnya terdapat belang coklat tipis.

• Perkutut putih yang paling anggun dan di anggap selaku rajanya Perkutut yakni Perkutut putih setempat yang memiliki jambul pada bab atas kepalanya seumpama mahkota.

Perkutut putih katuranggan bukanlah Perkutut biasa, namun ialah suatu Pusaka yang tidak dapat dimiliki oleh sembarang orang. Perkutut ini akan memutuskan sendiri siapa yang mau menjadi pemiliknya/tuannya yang biasanya yakni orang-orang pilihan.

Yoni Perkutut putih sungguh besar lengan berkuasa dan bisa menjunjung derajat pemiliknya. Perkutut ini tidak dapat dipaksa untuk dipelihara jikalau tidak sesuai dengan orang yang merawatnya, alasannya meskipun dikurung didalam kandang, Perkutut ini bisa menghilang dari kandangnya secara misterius tanpa menghancurkan sangkar atau membuka pintu kandangnya.

Dari sisi bunyi Perkutut putih katuranggan biasanya memiliki bunyi yang kurang bagus, condong bersuara kecil dan cempreng. Dan untuk perawatannya sendiri sama dengan Perkutut-Perkutut lain pada umumnya.

Sumber: Harta Langit

Baca juga:

Perawatan yang sempurna untuk burung Derkuku agar tekun manggung

Katuranggan Perkutut yang bagus dan sanggup menghadirkan keberuntungan bagi pemiliknya

Ciri-ciri Perkutut dengan katuranggan yang tidak baik untuk dipelihara

Demikian sedikit isu ihwal ciri-ciri Perkutut Putih yang asli. Untuk isu lain seputar burung Perkutut, sanggup dibaca pada postingan yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH