Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-Masing Negara Di Grup A Piala Dunia 2018

Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018


Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018

Gelaran akbar jagat sepakbola Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari. 32 negara siap bersaing memperebutkan trofi berlapis emas Piala Dunia. 
Setiap negara peserta, tentu saja mempunya satu pemain andalan. Satu pemain yang akan menjadi rujukan untuk meraih prestasi setinggi-tingginya di Piala Dunia 2018. 
Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, menarik untuk melihat siapa saja pemain andalan, masing-masing negara penerima Piala Dunia 2018. 
Berikut INDOSPORT menyajikan 4 pemain andalan di Grup A. 
1. Rusia - Igor Akinfeev
Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018
Sabung Ayam Online - Igor Akinfeev berusaha menghalau bola dalam pertandingan melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2017.
Penjaga gawang CSKA Moscow ini sudah tak diragukan lagi akan menjadi andalan tuan rumah Rusia di Piala Dunia 2018. Akinfeev merupakan kapten tim berjuluk Beruang Merah itu. 
Penjaga gawang berusia 31 tahun ini pun sudah mencatatkan 105 penampilan bersama Timnas Rusia. Kiprah Akinfeev bersama Timnas Rusia dimulai pada tahun 2002 ketika berada di Timnas Rusia U-21. 
Dan ia memulai debut di Timnas Senior Rusia pada 28 April 2004 ketika Rusia kalah 2-3 dari Norwegia. Saat itu usianya masih 18 tahun 20 hari, dan mengakibatkan Akinfeev sebagai pemain termuda yang menjalani debut internasional di Timnas Rusia. 
Pada Piala Dunia 2018 nanti, Akinfeev akan memimpin rekan-rekannya serta negaranya menawarkan yang terbaik sebagai tuan rumah. 
2. Arab Saudi - Mohammed Al-Sahlawi
Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018
Selebrasi Mohammed Al-Sahlawi ketika mencetak gol bagi Arab Saudi.
Tajam, yaitu satu kata yang sempurna untuk menggambarkan Mohammed Al-Sahlawi. Al-Sahlawi yaitu salah satu penyerang terbaik di Asia. Penyerang klub Al-Nassr ini sudah mencetak lebih dari 100 gol bersama klubnya tersebut. 
Al-Sahlawi yang sekarang berusia 31 tahun itu tak hanya tajam di klub. Namun ia juga tajam ketika berseragam Timnas Arab Saudi. Dari 38 penampilannya, ia sudah mencetak 28 gol. 
Al-Sahlawi sendiri memulai debut di Timnas Arab Saudi cukup terlambat. Ia gres membela Negeri Padang Pasir itu di usia 28 tahun. 
Tapi itu tak menjadi masalah, di bawah asuhan Bert van Marwijk, Al-Sahlawi tampil apik dalam debutnya dan mencetak hattrick saat Arab Saudi membantai Timor Leste dengan skor 7-0. 
3. Mesir - Mohamed Salah
Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018
Mohamed Salah menjadi pendekar lolosnya Mesir ke Piala Dunia 2018.
Nama Mohamed Salah sangat ramai diperbincangkan sepanjang animo 2017/18. Penampilan apiknya bersama Liverpool membuatnya menjadi komoditi utama dalam pemberitaan di banyak media.
Di animo 2017/18 ini, Salah mencatatkan 52 penampilan bersama The Reds. Dan dari 52 penampilan itu ia mencetak 44 gol dan 16 assists
Penampilan apik itu tak hanya ia berikan di tim yang diasuh Jurgen Klopp, namun juga ia bawa ke Timnas Mesir. Sejak membela Negeri Piramida itu pada tahun 2011, Salah sudah memiliki caps sebanyak 57 kali. Salah juga mencetak 33 gol. 
Salah juga menjadi bintang film utama lolosnya Mesir ke Piala Dunia 2018 sesudah bolos semenjak tahun 1990. Namun, Salah sekarang tengah menderita cedera pundak usai berlaga di akibat Liga Champions 2017/18 melawan Real Madrid. 
Meski begitu, Salah tetap dibawa ke Rusia. Salah kemungkinan gres akan bermain pada sabung kedua Mesir di Grup A Piala Dunia 2018. 
4. Uruguay - Edinson Cavani
Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing Sabung Ayam Online Pemain Andalan Masing-masing Negara di Grup A Piala Dunia 2018
Edinson Cavani, striker andalan Timnas Uruguay.
Edinson Cavani tiba ke Rusia dengan status sebagai top skor di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Dari 18 pertandingannya di babak kualifikasi, Cavani mencetak 10 gol. 
Cavani mengungguli torehan gol dari Lionel Messi, Gabriel Jesus, dan juga Alexis Sanchez. Maka tak salah jikalau Uruguay berharap banyak kepada penyerang Paris Saint-Germain itu. 
Bersama Timnas Uruguay sendiri, Cavani sudah tampil dalam 100 pertandingan. Cavani juga telah menyumbang 42 gol bagi juara dunia 2 kali itu.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH