Ternyata Apel Banyak Manfaat Untuk Ayam Aduan, Lhoo!

Ternyata Apel Banyak Manfaat untuk Ayam Aduan, Lhoo!


Ternyata Apel Banyak Manfaat untuk Ayam Aduan, Lhoo!



Sabung Ayam Online - Tentu anda semua mengenal buah apel. Buah ini pertama kali dibudidayakan oleh bangsa Asia Tengah dan banyak tumbuh di kawasan dengan suhu udara yang lebih dingin. Dalam dunia Sabung Ayam mungkin masih banyak yang belum mengetahui kalau apel banyak manfaat untuk ayam aduan. Pada kesempatan kali ini tim betpantai4d.com/m akan membagikan beberapa info ihwal kandungan apel dan manfaat apel untuk ayam aduan kesayangan anda.
Dalam buah apel banyak sekali kandungan yang sehat untuk makhluk hidup termasuk untuk ayam aduan. Kandungan dalam buah apel terdiri dari Vitamin A, Kalori, Vitamin B, Vitamin C, Kalsium, Fosfor, Serat, dan Lemak.

Begini beberapa ulasan, ternyata apel banyak manfaat untuk ayam aduan anda :

  • Apel sanggup melancarkan pencernaan, alasannya yakni apel merupakan buah yang kaya akan serat dan banyak sekali vitamin yang gampang di cerna oleh tubuh. Maka apel yakni salah satu jenis buah yang sangat dianjurkan untuk memperlancar pencernaan.
  • Apel ternyata berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apel merah mengandung antioksidan tinggi yang sanggup disebut juga quercetin. Penelitian terbaru telah menemukan bahwa quercetin sanggup memperkuat sistem kekebalan tubuh, terutama dikala ayam sedang stress.
  • Apel mempunyai kegunaan untuk melindungi tulang ayam aduan. Kandungan Boron pada apel sangat diperlukan oleh ayam pada usia 4 – 5 bulan yang sedang menjalani persiapan Sabung Ayam.
Sekian pembahasan ihwal apel yang banyak manfaat untuk ayam aduan kesayangan anda. Semoga bermanfaat. Ternyata Apel Banyak Manfaat untuk Ayam Aduan Ternyata Apel Banyak Manfaat untuk Ayam Aduan, Lhoo!

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH