Sabung Ayam Online Ini Dongeng Vinna Gracia Menjadi Youtuber, Susah Nggak Ya?

Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber, Susah Nggak Ya?


Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber, Susah Nggak Ya?


Sabung Ayam Online - Menjadi YouTuber kelihatannya yummy dan mudah, tapi kayak apa sih rasanya? Begini curhatan Vinna Gracia yang sudah usang menjadi beauty vlogger. 
Vinna Gracia merupakan salah satu YouTuber yang disukai dan videonya ditonton banyak orang. Memulai channel YouTube semenjak tahun 2014, menyerupai apa sih dongeng serta suka sedih Vinna menjadi YouTuber? Dan pastinya banyak yang bertanya, susah nggak sih jadi YouTuber? 
"Sebenarnya susah atau nggaknya, balik lagi ke eksklusif masing-masing. Effort yang dikasih tiap orang berbeda-beda, pengaruh yang didapat dari seseorang yang jadi  YouTuber juga berbeda-beda," ujar Vinna pada Teen.co.id. 
"Aku pas awal-awal jadi YouTuber nggak merasa susah. Tapi, ketika kita sudah dapat demand, orang-orang sudah banyak yang subscribe dan mereka jadi menunggu video gres dari kita, kita juga niscaya jadi makin banyak kegiatan. Nah itu waktu di mana rasanya sedikit main sulit," curhatnya. "Cuma balik lagi ke eksklusif masing-masing. Kayak… main job-nya apa? Kalau full time YouTuber mungkin kesulitannya beda sama ornag yang menimbulkan YouTuber itu profesi sampingan. Tapi jika pertanyaan jadi YouTuber itu susah apa nggak, berdasarkan saya ya ada susahnya tapi kita enjoy. Susah mah nggak mungkin nggak ada," tambahnya panjang lebar. Memang n ih, di setiap profesi niscaya selalu ada kesulitan kan, Teens? 
Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber, Susah Nggak Ya?
Vinna Gracia dongeng soal kehiduppanya sebagai YouTuber (dok. Instagram @vinnagracia)
Walau tenar sebagai YouTuber, Vinna Gracia memang cuma menimbulkan beauty vlogger sebagai profesi sampingan. Pekerjaan utamanya, yang masih dia kerjakan hingga sekarang, yakni Makeup Artist (MUA). "Akumain job itu makeup artist, jika YouTube itu side job. Karena saya memang memulai dari jadi MUA, terus YouTube memang dimulai sebab dulu awal-awal teman-temanku minta dibikinin video cara saya makeup. Itu di tahun 2011 dan cuma bikin di laptop, terus saya berhenti dan mulai lagi di final 2014 waktu saya masih di Amerika dan lagi nggak terlalu banyak job. Pas lagi gabut-gabut itu lah saya mikir ingin melaksanakan sesuatu dan memulai YouTube. Sekarang keterusan, deh," kenangnya. 
Untuk channel YouTube miliknya, Vinna nggak sekedar membahas soal kecantikan dan tutorial makeup nih, Teens. Cewek yang sebentar lagi akan merilis makeup palette bersama Cindercella ini bahagia menyebarkan banyak sekali konten di YouTube. "Mulai dari beauty tutorial hingga vlog. Apalagi pas saya di Amerika, orang-orang banyak yang kepo dan ingin tahu soal bagaimana jika tinggal di Amerika dan sebagainya. Memang channel YouTube saya lebih ke beauty dan lifestyle," katanya.
Walau begitu, dia sangat ingin menjadi wangsit bagi banyak orang dengan menyebarkan apapun yang dia ketahui dan sekiranya sanggup bermanfaat bagi orang lain. "Sebenarnya saya memang goals-nya bukan cuma untuk sharing soal kecantikan tapi saya orangnya suka sharing pengalaman dan bicara dari hati ke hati. Makara bukan cuma sanggup bikin orang berubah sebab makeup tapi hal lain. Aku inginspirasi orang-orang awalnya, tapi lewat mana? God lead me to this platform." 
Vinna juga mengaku tidak pernah mempunyai aktivitas tetap untuk mengunggah video di YouTube. Apalagi, dia memang masih sibuk dengan pekerjaan utamanya sebagai MUA. Kalian yang ingin menjadi YouTuber pun harus berpikir keras dulu nih, Teens. Mau menimbulkan YouTuber sebagai profesi utama atau sampingan? Kalau ingin menjadikannya sebagai profesi sampingan menyerupai Vinna, kalian harus berilmu membagi waktu. 
Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber Sabung Ayam Online Ini Cerita Vinna Gracia Menjadi Youtuber, Susah Nggak Ya?
Begini hasil makeup Vinna Gracia untuk Adinia Wirasti (dok. Instagram @vinnagracia)
Ternyata kesibukan dan mengatur aktivitas menjadi hal yang sulit untuk Vinna Gracia nih, Teens. Walau begitu, Vinna memang nggak maksa untuk selalu upload video di YouTube. Ia juga berpesan bahwa kesulitan niscaya selalu ada ketika kita melaksanakan sesuatu, tinggal balik lagi ke eksklusif dan niatnya. 
Kalau kalian, tertarik jadi YouTuber menyerupai Vinna Gracia nggak, nih? 

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH