Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018: Salah Dipastikan Bermain Lawan Uruguay

Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018: Salah Dipastikan Bermain Lawan Uruguay


Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018: Salah Dipastikan Bermain Lawan Uruguay

Sabung Ayam Online - Kabar bangga tiba dari Timnas Mesir jelang pertandingan perdananya di Piala Dunia 2018. Pada sabung pembuka Jumat (15/6/2018) menghadapi Uruguay, Mesir dipastikan akan diperkuat oleh pemain bintangnya Mohamed Salah.
Kepastian mainnya Salah diutarakan oleh instruktur Mesir, Hector Cuper. Bahkan, Cuper menyampaikan pemain Liverpool ini dapat bermain semenjak menit awal.
"Saya dapat memastikan 100% beliau akan bermain. Kecuali ada hal-hal yang terduga yang terjadi final menit," ucap Cuper dilansir ESPN FC.
"Kami mencoba membuatnya merasa percaya diri. Tim dokter sudah memperlihatkan keputusan apakah beliau dapat bermain atau tidak. Saya kenal Salah dengan baik dan beliau tidak akan takut," lanjut Cuper.
Kepastian Salah bermain tentu menjadi angin segar untuk Timnas Mesir. Pasalnya, dalam dua sabung uji tanding terakhir tanpa Salah, Mesir sulit untuk mencetak gol. Imbang tanpa gol menghadapi Kolombia serta kalah 0-3 dari Belgia menjadi hasil final kala Mesir bertanding tanpa Salah.
"Bila Salah bermain, beliau sudah menjamin kondisi fisiknya akan baik-baik saja. Saya juga yakin Salah akan tampil baik. Tapi, jikalau ternyata ada duduk kasus dengan fisiknya menjelang pertandingan, kami akan mempertimbangkannya," tutur Cuper.
Salah sudah mengalami cedera semenjak dua pekan silam. Cedera pemain berkaki kidal ini terjadi dikala Liverpool bertanding menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 27 Mei lalu. Mantan pemain AS Roma ini hanya bermain selama setengah jam alasannya ialah mengalami duduk kasus pada pundak sehabis terjatuh dalam posisi yang tak tepat. Akhirnya, Salah harus digantikan oleh Adam Lallana di menit ke-31.
 Kabar bangga tiba dari Timnas Mesir jelang pertandingan perdananya di Piala Dunia  Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018: Salah Dipastikan Bermain Lawan Uruguay
Terlepas dari catatan cedera tadi, isu terkini 2017/2018 memang menjadi tahunnya Salah. Total ada 44 gol yang diciptakan Salah bersama Liverpool di semua kompetisi. Salah juga sukses membawa Liverpool masuk ke final Liga Champions.
Bersama Timnas Mesir, Salah juga menjadi pilihan utama. Dalam contoh 4-2-3-1, Salah biasa bermain di sisi kanan bersama Said Abdallah dan Marwan Mohsen. Salah sendiri sudah mencetak 33 gol dalam 57 kali penampilan bersama Mesir.
Menarik menantikan sabung perdana Mesir di Piala Dunia kali ini. Mampukah Mesir berbuat banyak dalam sabung perdana menghadapi Uruguay?

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH