Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!

Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!


Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!

Sabung Ayam Online - Sudah tahukah kamu? Google mempunyai aplikasi penghemat kuota resmi berjulukan Datally. Aplikasi ini terbukti, sanggup menghemat penggunaan kuota.
Kabar terbaru mengatakan, bahwa Google memperbarui aplikasi ini supaya kau sanggup jauh lebih berhemat lagi. Kira-kira pembaruan menyerupai apa ya dari Google?
Simak cara gres menghemat data dengan Datally ini…

Empat Cara Baru untuk Menghemat Data dengan Datally

Sejak meluncurkan aplikasi penghemat kuota ini tahun lalu, para pengguna di seluruh dunia telah memakai aplikasi ini untuk lebih memahami, mengontrol, dan menghemat data. Pengguna rata-rata telah menghemat 21 persen data seluler yang biasa mereka pergunakan.
Hal ini menyerupai memakai data dari hari Senin hingga Kamis, kemudian pada hari Jumat dibantu oleh Datally. Berikut yaitu empat cara Datally terbaru untuk membantu Anda menghemat lebih banyak data di smartphone android, yuk simak caranya…
Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!
Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google 1

1. Mode Tamu - Tetap Pegang Kendali Saat Meminjamkan HP

Pernahkah keluarga atau teman Anda meminjam ponsel Anda, dan melihat mereka memakai lebih banyak data daripada yang Anda kira? Dengan adanya fitur gres Mode Tamu, Anda sanggup mengatur jumlah data yang sanggup dipakai oleh orang lain sebelum Anda meminjamkan ponsel.

2. Batas Harian - Tentukan Banyak Kuota Yang Akan Dipakai Setiap Harinya

Tanpa sadar, kita seringkali memakai data terlalu banyak. Fitur Batas Harian sanggup membantu Anda mengontrol penggunaan data. Anda sanggup menetapkan jumlah maksimum data yang ingin Anda gunakan setiap hari, dan mendapat peringatan ketika Anda akan melewati batas. Anda sanggup menentukan untuk memblokir penggunaan data untuk sisa hari itu atau terus menggunakannya.
Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google Sabung Ayam Online Ini Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google!
Aplikasi Penghemat Kuota Resmi Dari Google 2

3. Aplikasi Tak Digunakan - Atasi Kebocoran Kuota

Tahukah Anda bahwa bagi banyak orang, 20 persen data seluler dipakai tanpa disadari oleh aplikasi yang jarang dibuka lebih dari sebulan? Fitur Aplikasi Tak Digunakan sanggup menunjukkan kepada Anda aplikasi apa yang tidak dipakai tetapi menguras data seluler Anda. Dengan sekali ketuk, Anda sanggup menghapus aplikasi yang tidak dipakai tersebut.

4. Peta Wi-Fi - Temukan Jaringan Wi-Fi Di Sekitar Kamu

Peta Wi-Fi menunjukkan semua jaringan Wi-Fi terdekat, sehingga Anda sanggup menemukan jaringan berkualitas di lokasi Anda. Lebih banyak Wi-Fi akan membantu Anda untuk terus browsing Internet tanpa khawatir akan berapa banyak memakan paket data. Anda bahkan sanggup menilai jaringan itu sehabis Anda terhubung. Bikin internetan jadi puas, canggih ya aplikasi penghemat kuota ini!

Akhir Kata

Itulah beliau aplikasi penghemat kuota resmi dari Google, yaitu Datally. Wah dengan empat fitur terbarunya, tentu menciptakan kita jadi semakin hemat kuota ya. Gimana berdasarkan pendapat kamu, keren nggak aplikasi ini? Share pendapat kau melalui kolom komentar ya, terimakasih!

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH