Sabung Ayam Online Motif Ibu Hamil Coba Bunuh Diri Di Halte Transj: Konflik Dengan Suami

Sabung Ayam Online Motif Ibu Hamil Coba Bunuh Diri di Halte TransJ: Konflik dengan Suami

Sabung Ayam Online Motif Ibu Hamil Coba Bunuh Diri di Halte TransJ: Konflik dengan Suami

Sabung Ayam Online - Pemuda berjaket Real Madrid berwarna putih di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte TransJakarta Kuningan Barat, Jakarta mencuri perhatian warganet. Aksi heroiknya menyelamatkan seorang ibu yang ingin bunuh diri melompat dari jembatan viral di media sosial. Pria berjaket itu diketahui berjulukan Reynaldi yang bekerja di Hotel Royal Kuningan.
Sedang ibu hamil yang diselamatkan Reyanldi diketahui berinisial AP, warga Slipi Kemanggisan Jakarta Barat. Menurut gosip yang diterima kumparan, ibu tersebut berniat bunuh diri alasannya ialah problem konflik di keluarganya khususnya dengan suaminya. 
"Iya benar," kata Humas Trans Jakarta Bowo ketika dihubungi kumparan, Sabtu (30/6).
Saat ini ibu tersebut sudah dibawa pulang petugas TransJakarta yang bertugas ketika itu, ke rumahnya di Slipi Kemanggisan. 
Sebelumnya, dari kisah Reynaldi, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB beliau menyerupai biasa melewati jembatan Halte TransJ Kuningan Barat untuk menuju daerah kerjanya. Di tengah jalan beliau melihat ada ibu-ibu berbaju cokelat duduk di atas jembatan hendak melompat.
"Pegawai TransJnya lagi nanya-nanya si ibu," ucapnya.
Reynaldi sempat memperhatikan dan tak usang beliau berpura-pura berjalan menyerupai biasa, mendekat ke arah ibu tersebut dan menariknya ke jembatan.
"Saya tolongin alasannya ialah sesama insan harus saling menolong. Karena insan makhluk sosial," katanya.
Soal video aksinya viral, Reynaldi mengaku tidak tahu. Dia merasa apa yang dilakukannya sebagai sesuatu yang biasa aja.
"Responsnya biasa aja," ucap Reynaldi.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH