Sabung Ayam Online Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018

Sabung Ayam Online Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018


Sabung Ayam Online Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018

Pesta untuk pencinta sepak bola jadinya tiba. Stadion Luzhniki di Kota Moskow ramai penuh sesak. Para penonton tak sabar menantikan adu pembuka Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia dan Arab Saudi.
Ronaldo Luiz Nazario yang masuk ke lapangan menjadi penanda dimulainya perhelatan Piala Dunia ke-21. Membawa seorang anak kecil, Ronaldo memperlihatkan bola kepada Zabivaka, maskot Piala Dunia 2018. Tak cuma Ronaldo, legenda Spanyol, Iker Casillas, juga masuk ke lapangan membawa trofi Piala Dunia yang dia menangi tahun 2010 silam.
Acara semakin meriah dikala Robbie Williams tampil menghibur seisi penonton. Dengan setelan jas berwarna merah marun, Robbie Williams tampil dengan lagu-lagu hitsnya, menyerupai Feel dan Rock DJ.
Robbie Williams tak bernyanyi sendiri. Penyanyi asal Inggris itu berduet dengan penyanyi sopran Rusia, Aida Garifullina. Kedua penyanyi itu pun bisa menghibur ribuan penonton yang hadir di Luzhniki Stadium.
Sebelum lagu kebangsaan kedua negara dinyanyikan, Presiden Rusia, Vladimir Putin, memperlihatkan kata sambutannya di tribun VIP Stadion Luzhniki. Setelahnya, giliran Presiden FIFA, Gianni Infantino, yang memperlihatkan pidato singkat. Uniknya, orang nomor satu FIFA ini memulai pidatonya dengan mengucapkan salam dalam Bahasa Rusia dan Arab.
Sabung Ayam Online Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia  Sabung Ayam Online Robbie Williams Meriahkan Upacara Pembukaan Piala Dunia 2018
Tampil di pertandingan pertama, baik Rusia maupun Arab Saudi tampil dengan kekuatan terbaiknya masing-masing.. Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, bermain dengan teladan 4-2-3-1. Fedor Smolov yang menjadi penyerang tunggal didukung oleh Alan Dzagoev, Aleksandr Golovin, dan Aleksandr Samdeov di lini tengah.
Sementara, Arab Saudi memasuki adu dengan denah dasar 4-3-3. Sang arsitek taktik, Juan Antonio Pizzi, menurunkan trio Al-Sahlawi, Al-Sheri, dan Al-Jassam sebagai trisula di lini depan.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH