Sabung Ayam Online Piala Dunia: Sudah Pulih, Rasa Takut Neymar Sudah Hilang

Sabung Ayam Online Piala Dunia: Sudah Pulih, Rasa Takut Neymar Sudah Hilang


Sabung Ayam Online Piala Dunia: Sudah Pulih, Rasa Takut Neymar Sudah Hilang

Sabung Ayam Online - Bintang Brasil Neymar sempat mengaku takut untuk kembali ke lapangan sebab gres pulih dari cedera. Tetapi berdasarkan rekan setimnya, Alisson Becker, rasa takut pemain Paris Saint-Germain tersebut telah hilang.
Seperti yang diketahui, Neymar harus menepi selama tiga bulan sebab mengalami cedera di tabrak kontra Marseille Februari lalu. Ia pun harus melewatkan partai Liga Champions, di mana ketika itu Les Parisiens menghadapi Real Madrid.
Neymar sempat diragukan dapat tampil di Piala Dunia 2018 mendatang sebab cederanya terbilang parah. Tapi, sesudah menjalani operasi di Brasil, beberapa waktu lalu, kondisinya berangsur membaik dan sekarang telah pulih.
Neymar tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan uji coba menghadapi Kroasia dan menyarangkan satu gol. Dia kemudian kembali mencetak gol ketika melawan Austria, di mana dirinya bermain semenjak awal pertandingan.
Alisson, yang tampil penuh pada dua tabrak tersebut, memuji rekan setimnya itu. Ia juga menyampaikan seluruh tim mencoba untuk berhati-hati padanya dalam sesi latihan.
"Neymar sudah sangat baik, untungnya. Saya yakin mereka melaksanakan yang terbaik dalam proses penyembuhannya. Dia menjalani proses pemulihan secara penuh," ujar Alisson ibarat yang dikutip dari FourFourTwo.
"Tentu saja semenjak awal ia berlatih dengan bola dan tim, kami sangat berhati-hati," lanjutnya.

Rasa Takut

 Bintang Brasil Neymar sempat mengaku takut untuk kembali ke lapangan sebab gres pulih da Sabung Ayam Online Piala Dunia: Sudah Pulih, Rasa Takut Neymar Sudah Hilang
Neymar mendapat banyak tekel keras lawan Austria (AP Photo/Ronald Zak)
Neymar sebelumnya sempat menyampaikan dirinya masih mengalami ketakutan sesudah cedera. Di mata Alisson, rasa takut yang ada di dalam diri pemain berumur 26 tahun tersebut telah hilang.
"Dia harus berurusan dengan rasa takut, dan itu normal sesudah mengalami cedera. Kami juga mencoba untuk memperhatikan dirinya dalam sesi latihan," ucapnya.
"Secara sedikit demi sedikit ia menjadi lebih percaya diri. Dia mulai bermain di babak kedua pada pertandingan pertama, ia membantu kami dan rasa takut bermain sudah hilang. Pada tabrak terakhir ia bermain sangat baik, dan saya pikir itu membuatnya lebih percaya diri. Kami butuh Neymar di lapangan," pungkasnya.
Perjalanan skuat asuhan Tite tersebut di Piala Dunia 2018 akan dimulai pada Senin (18/6/2018), dengan Swiss sebagai lawannya. Kosta Rika dan Serbia juga akan dihadapi mereka selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH