Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018, Luis Suarez Ingin Miliki Kenangan Manis

Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018, Luis Suarez Ingin Miliki Kenangan Manis


Sabung Ayam Online Piala Dunia 2018, Luis Suarez Ingin Miliki Kenangan Manis

Sabung Ayam Online - Penyerang Uruguay, Luis Suarez ingin mempunyai kenangan bagus dikala Piala Dunia 2018. Pemain Barcelona tersebut, ingin membayar kelakuan buruknya pada Piala Dunia 2010 dan 2014 lalu. 
Tahun 2010, Suarez melaksanakan kecurangan dengan menepis bola di kotak terlarang, dikala bertanding melawan Ghana di perempat final. Ghana yang menerima hadiah penalti, gagal memanfaatkan dan kesannya menciptakan Uruguay lolos ke semifinal melawan Belanda. 
Empat tahun kemudian, tragedi memalukan kembali dilakukan oleh mantan pemain Liverpool ini menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, dikala bertemu dalam penyisihan Grup D Piala Dunia 2014. 
"Saya tahu, orang-orang akan menghakimi saya untuk itu. Tetapi, saya juga ingin diingat perihal hal lainnya," kata Suarez dikutip dari Mirror
"Kami mempunyai tim yang berpengaruh dan kami percaya pada tim kami. Dan saya ingin menjadi bab dari Uruguay di Piala Dunia 2018," tambah Suarez. 
Permainan Suarez sekarang lebih matang, sehabis ia pindah ke Barcelona usai Piala Dunia 2014 lalu. 
"Saya telah berubah, dan saya berharap lebih dewasa. Tetapi, cara saya bermain di Piala Dunia tetap akan sama, alasannya itulah saya mengasihi sepakbola," terang Suarez. 
"Saya pemain yang bermimpi sanggup memenangkan Piala Dunia pada 2010 dan 2014 lalu. Saya datang di Piala Dunia, dengan cita-cita berbeda yang memotivasi saya," kata Suarez. (asp)

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH