Wah !!! Sanggup Juara 4 Saja Di Tawar 25 Juta


Kalo sudah menyangkut perihal hobi dan klangenan apapun bisa terjadi. walaupun berdasarkan orang awam atau kebanyakan itu menjadi sesuatu yang abnormal dan mengherankan 
Adalah kenari Dering Tu La Lit dari Tangkot B1 team. Kenari yang beberapa kali menjuarai lomba sesudah menolak usulan yang cukup menggiurkan dari seorang pecinta kenari.
Menurut Mustika dari Tangkot B1 Team, usulan Kenari Dering Tu La Lit diajukan oleh temen aku dari Surabaya, Jawa timur, sewaktu turun di even Brother SF Cup II pekan kemudian di Lap. Banteng, Minggu 6 Maret. “Sempat di tawar 25 juta, walaupun hanya menduduki peringkat ke-4 mas,” ungkap Mustika yang masih ingin tau dengan kualitas gacoannya.


Terbukti, seminggu kemudian Dering Tu La Lit bisa mencetak prestasi nyeri. Paska menerima usulan seharga 25 juta dari kicaumania Surabaya, Kenari Dering Tu La Lit kembali cetak prestasi di even latber Lotte Mart bersama BnR, Kamis 10 Maret 2016, di Areal Parkir Lotte Mart, Jatake, Tangerang. Pada even ini, Dering Tu La Lit bisa mencetak dua kali juara pertama (nyeri).
semoga sukses terus untuk Kenari Dering dan timnya di kancah lomba yang akan datang,  semakin moncer terus kedepannya. 
disunting dari mediabnr.com


Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH