Ngekek Panjang Dilapangan Tdak Sanggup Koncer A. Kenapa ?


Setiap kicau mania yang berada di lapangan lomba pastinya berharap burung yang dibawanya akan sanggup koncer A, akan sanggup ngekek panjang, akan sanggup doyong dikala digantang. ketika melihat lovebird anda di gantang lalu lovebird anda ngekek panjang tapi tidak juara maka seketika anda akan menganggap itu kecurangan. Anda akan merasa dongkol, kesal dan mungkin hingga banting bangku di lapangan. 

Tindakan ibarat itu tentu saja bukan tidakan kicau mania sejati, percayalah bahwa juri sudah bekerja dengan maksimal dan cari tahu apa yang menjadi evaluasi utama di lapangan lomba sehingga burung anda tidak sanggup mampu bendera koncer, kalau sudah tahu maka buatlah burung anda menjadi ibarat yang diinginkan oleh juri lapangan lomba.

Seperti dongeng om Arie Deco. salah seorang pelomba burung Lovebird. “awalnya memang aku merasa kesal alasannya meski ngekek panjang tapi tidak tahu kenapa Man City lovebird aku tidak sanggup koncer A, sempat kesal dan dongkol tapi lama-lama sehabis aku mencari tahu kriteria yang diinginkan juri.

Ternyata ngekek panjang saja tidak cukup. Dalam evaluasi lovebird memang tidak dinilai lovebird itu anteung di tenggeran asalkan ketika suara ada di tenggeran itu sudah menjadi poin plus. Lovebird ngekek panjang akan kalah dengan lovebird yang durasi ngekeknya sebentar tapi rajin. 

Biasanya begitu, tapi alangkah lebih bagusnya kalau sudah ngekek panjang dan rajin, itu gres lovebird juara. Jika sudah ngekek panjang terus rajin belum juga sanggup koncer A itu gres kita perlu pertanyakan kepada juri apa lagi yang dinilainya.” Jelas Arie Deco

Pengalaman memang menjadi guru terbaik,  Arie Deco dikala dikecewakan alasannya lovebirdnya tidak koncer Arie Deco tidak pernah rusuh, justru bertanya baik-baik apa kurangnya dari burung ia kepada juri, ini perilaku yang patut anda contoh. Jangan pribadi terpancing emosi dan menciptakan kerusuhan tapi datangi juri dengan gentle dan tanyakan apa kekurangan burung anda, itu gres kicau mania sejati. 

Tidak lengkap kalau di artikel ini Arie Deco tidak menyebarkan tips perawatan untuk anda, meski dijamin anda sudah hattam dengan segala perawatan untuk lovebird tapi tidak ada salahnya kalau mencari tahu cara kicau mania yang lain untuk mengorbitkan burungnya
  1. Lovebird bukan burung yang rewel dan dalam perawatan juga sederhana berikan pakan harian setiap hari, komplit dengan terpenuhi gizi lovebird anda.
  2. Jangan lupa untuk menawarkan vitamin harian burung supaya staminanya terjaga
  3. Untuk tips gacor berikan perhiasan dua hari sebelum dilombakan dan kalau lovebird anda sering birahi maka berikan timun untuk mereda birahinya.
Lovebird burung yang sanggup di rawat oleh siapa saja, sanggup di bilang burung sejuta umat bahkan yang jarang ke lapangan juga sanggup jatuh cinta dengan burung lovebird jadi semoga lovebird anda sanggup koncer A di lapangan

disunting dari mediaronggolawe.com

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH