Sabung Ayam Online Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon Sehabis Menerima Teror

Sabung Ayam Online Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon Setelah Mendapat Teror


Sabung Ayam Online Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon Setelah Mendapat Teror

Sabung Ayam Online - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan harus mengganti nomor telepon miliknya alasannya ia terus mendapatkan teror ajal dari orang tak dikenal.
Ramos tengah bergembira pada ketika ini. Sebab ia gres saja membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke-13 di sepanjang sejarah berdirinya klub.
Akan tetapi bek berusia 32 tahun itu juga menjadi sorotan para pecinta bola di seluruh dunia. Pasalnya ia melaksanakan pelanggaran yang menciptakan bintang Liverpool adalah Mohamed Salah mengalami cedera bahu.
Akibat pelanggaran itu Ramos jadinya menuai banyak cacian dari fans Liverpool dan juga orang-orang dari Mesir. Kemudian banyak juga fans dari klub dan negara lain yang ikut mengecam bek Spanyol itu alasannya mereka khawatir tak sanggup melihat Salah berlaga di Piala Dunia 2018.
Setelah beberapa saat, kecaman terhadap Ramos itu tampaknya mereda. Namun berdasarkan laporan dari COPE Network, eks bek Sevilla itu masih mendapatkan sejumlah bahaya yang sanggup dikatakan serius. Ada oknum-oknum yang mengancam akan menghabisi sang defender.
Bahkan keluarganya pun mengalami hal yang sama. Akibatnya Ramos sekarang terpaksa mengganti semua nomor telepon miliknya. Ia juga dikabarkan telah melaporkan hal itu pada pihak kepolisian.
Sementara itu di dunia maya, ada petisi untuk Sergio Ramos. Petisi itu mendesak pihak UEFA biar menghukum sang bek alasannya dianggap sengaja mencederai Salah. Awalnya petisi itu ditarget meraih tanda tangan di bawah 200 ribu. Namun ternyata pesertanya membeludak.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH