Sabung Ayam Online Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp 5,2 Triliun Untuk Neymar Palsu

Sabung Ayam Online Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp 5,2 Triliun untuk Neymar Palsu

Sabung Ayam Online Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp 5,2 Triliun untuk Neymar Palsu

Sabung Ayam Online - Real Madrid membuat heboh ketika diberitakan sudah melaksanakan penawaran sebesar Rp 5,2 Triliun kepada Neymar. Kabar ini dihembuskan oleh televisi Spanyol pada Senin (2/7/2018) waktu setempat.
Namun, Real Madrid eksklusif menawarkan bantahannya sudah menawar sebesar itu untuk Neymar. Madrid mengkalim tak pernah olok-olokan penawaran apapun kepada Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapat Neymar.
Neymar memang sudah dihubungkan dengan Real Madrid semenjak tinggalkan Barcelona pada 2017 lalu. PSG ketika itu pecahkan rekor transfer dengan membayar lunas klausul kontrak Neymar sebesar 222 juta euro.
Meski Neymar cepat menyesuaikan diri dengan PSG, namun ia kabarnya tidak betah di Paris. Inila yang mengakibatkan rumor transfernya bermunculan.
Termasuk rumor transfer fantastis Real Madrid yang menawarkan penawaran sebesar 310 juta euro atau Rp 5,2 Triliun untuk mendatangkan Neymar.

Bantah Madrid

Sabung Ayam Online Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp  Sabung Ayam Online Real Madrid Pastikan Kabar Transfer Rp 5,2 Triliun untuk Neymar Palsu
Gelandang Brasil, Neymar, berusaha melewati hadangan gelandang Meksiko, Hirving Lozano, pada babak 16 besar Piala Dunia di Samara Arena, Samara, Senin (2/6/2018). Brasil menang 2-0 atas Meksiko. (AP/Sergei Grits)
Real Madrid membantah keras pernyataan soal transfer super fantastis untuk Neymar. Merekam menyebut informasi itu palsu.
"Menanggapi informasi yang diberitakan TVE terkait kemungkinan usulan Real Madrid kepada PSG untuk dapatkan Neymar, Real Madrid sanggup menyatakan informasi itu palsu," begitu suara pernyataan resmi klub.
"Real Madrid tak pernah lakukan penawaran apapun kepada PSG atau pemain. Kami kaget alasannya yaitu televisi di Spanyol sanggup menyiarkan info palsu tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait."

Neymar Makara Bintang

Neymar sendiri ketika ini masih berjuang untuk meraih prestasi tertinggi bersama Brasil di Piala Dunia 2018. Dia menjadi salah satu kunci kala Brasil menekuk Meksiko di babak 16 besar berkat golnya.
Nilai Neymar diyakini makin kencang jikalau berhasil juara dengan Brasil. Apakah Neymar bakal tetap ke Real Madrid?

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH