Sabung Ayam Online - Real Madrid Coret Wenger Dari Calon Pengganti Zidane

Sabung Ayam Online - Real Madrid Coret Wenger dari Calon Pengganti Zidane


Sabung Ayam Online - Real Madrid Coret Wenger dari Calon Pengganti Zidane


Sabung Ayam Online - Kabar Arsene Wenger akan menangani Real Madrid tampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin instruktur yang lebih muda.
Saat ini, Wenger berstatus free agent sehabis meninggalkan Arsenal tamat demam isu ini. Wenger pun eksklusif dikaitkan dengan Real Madrid, sehabis Zinedine Zidane menentukan mundur dari bangku pelatih.
Keputusan Zidane mundur tergolong mengejutkan banyak pihak, termasuk Perez. Kini, klub ibu kota Spanyol tersebut bergerak cepat mencari pengganti Zidane.
Di masa lalu, Real Madrid sempat tertarik menggunakan jasa Wenger. Berdasarkan ratifikasi Wenger, Los Blancos hingga tiga kali menggodanya, tapi semua anjuran ditolaknya.
Tapi, ibarat dilansir L'Equipe, Perez tidak melihat prospek untuk kembali menawari Wenger pekerjaan. Wenger dianggap tidak lagi sebagai profil yang diharapkan Sergio Ramos dan kawan-kawan untuk demam isu depan.

Gaya Lama Sepak Bola

 Real Madrid Coret Wenger dari Calon Pengganti Zidane Sabung Ayam Online - Real Madrid Coret Wenger dari Calon Pengganti Zidane
Arsene Wenger telah meninggalkan Arsenal (MARCO BERTORELLO / AFP)
Wenger dinilai masih mewakili gaya usang sepak bola, yang tak sesuai dengan Real Madrid. Pelatih muda dengan ide-ide gres yakni yang diharapkan Los Blancos demam isu depan.
Nama Manajer Tottenham Hotpsur, Mauricio Pochettino, jadi salah satu kandidat. Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga ikut dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH