Sabung Ayam Online Prediksi Grup F: Jerman Favorit, Meksiko Ungguli Korsel

Sabung Ayam Online Prediksi Grup F: Jerman Favorit, Meksiko Ungguli Korsel


Sabung Ayam Online Prediksi Grup F: Jerman Favorit, Meksiko Ungguli Korsel

Sabung Ayam Online - Perhelatan Piala Dunia 2018 segera dimulai. Sejumlah pihak sudah mengeluarkan prediksi mereka, baik soal siapa yang juara atau yang bakal lolos dari penyisihan grup. 
Secara khusus, ada prediksi yang membahas tentang peran tim-tim penerima di Grup F pada fase penyisihan. Timnas Korea Selatan, satu di antara wakil Asia, diprediksi bakal kesulitan keluar dari persaingan grup ini.
Sebuah perusahaan sport marketing dan analysis, Team Twelve, dalam prediksi yang dikeluarkannya belum usang ini menghasilkan kesimpulan, Timnas Jerman dan Meksiko akan keluar sebagai juara danrunner-up Grup F dan lolos ke fase 16 besar sesudah mengumpulkan poin masing-masing 7,5 dan 6,0.
Di urutan ketiga ada Swedia (4,1), dan di posisi paling buncit Grup F akan ditempati Timnas Korea Selatan dengan poin 3,7. 
The Taeguk Warriors diprediksi akan menjalani pertandingan di Grup F tanpa kemenangan alasannya bakal kalah dalam dua pertandingan, melawan Jerman dan Meksiko, serta bermain imbang dengan Swedia.
Jika secara keseluruhan, perhitungan itu menempatkan Korea Selatan di posisi ke-26 dari 32 peserta Piala Dunia 2018. Posisi itu diprediksi bakal sama ibarat tim tuan rumah, Rusia.
Ranking itu diambil memakai perhitungan sistem Alpha Ball, yaitu memakai data dari pertandingan terakhir dalam 20 kategori, ibarat umpan berhasil, referensi serangan dan pertahanan.
Nah, untuk prediksi tim juara, penghitungan dengan sistem ini memunculkan Brasil sebagai pemenang Piala Dunia 2018 dengan poin 9,4, disusul Spanyol (8,4), dan Prancis (8,3). Sementara Peru diprediksi akan tampil mengejutkan.
Apakah Anda sepakat dengan prediksi yang satu ini?

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH