Sabung Ayam Online Nike Dan Adidas Jadi Merk Sport Berharga Di Dunia

Sabung Ayam Online Nike dan adidas Makara Brand Sport Berharga di Dunia


Sabung Ayam Online Nike dan adidas Makara Brand Sport Berharga di Dunia


Sabung Ayam Online - Siapa sih yang nggak kenal sama dua brand raksasa ini? Di segmen fesyen sport/casual, mungkin lo ada yang fanatik sama adidas ataupun Nike. Sejauh ini emang nggak mengecewakan sih produknya. Nyaman juga dipakenya.  Nah, beberapa waktu kemudian kedua brand ini gres aja masuk ke dalam daftar 2018 BrandZ™ Top 100 Most Valuable Global Brands.
Yap, pada dasarnya adidas dan Nike masuk ke dalam daftar 100 brand paling berharga di dunia versi BrandZ dan Kantar Millward Brown. Sehingga dipastikan Nike dan adidas yakni brand paling berharga di dunia sekarang. Dikutip dari ISPO, hal tersebut merujuk pada adanya peningkatan nilai brand pada adidas contohnya hingga 50 persen yakni menjadi  12, 456 miliar USD pada tahun 2018 ini. Sedangkan Nike mempunyai nilai brand 38.479 miliar USD. 
Nike dan adidas yakni kedua brand dari segmen fesyen sport yang masuk ke dalam daftar kuat ini. Yakni adidas duduk pada peringkat  ke- 100 dan Nike duduk di peringkat ke-29. Sedangkan pada peringkat pertama di duduki oleh brand Google. Sekali lagi, selamat deh!

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH