Sabung Ayam Online Mohamed Salah Sudah Berlatih Bersama Tim

Sabung Ayam Online Mohamed Salah Sudah Berlatih Bersama Tim


Sabung Ayam Online Mohamed Salah Sudah Berlatih Bersama Tim

Sabung Ayam Online - Bintang timnas Mesir, Mohamed Salah dikabarkan telah mengikuti sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya, Rabu, 13 Juni 2018. Salah bolos dari sepakbola semenjak final Liga Champions melawan Real Madrid, 26 Mei lalu. 
Salah mengalami cedera pundak usai terjatuh dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pertandingan tersebut jadinya dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1. 
Dikutip dari Dailymail, Salah dikabarkan terlihat melaksanakan latihan untuk pertama kalinya dengan skuat Mesir. Ia bergabung dengan rekan-rekannya dan melaksanakan pemanasan.  
Direktur tim, Ihab Lahita mengatakan, belum ada jaminan Salah akan bermain pada berkelahi pembuka Grup A melawan Uruguay, Jumat 15 Mei 2018. Meski Ihab mengakui ada perkembangan cukup manis dari Salah. 
"Ada kemajuan yang cukup bagus, tapi kami belum tetapkan apakah dia akan bermain. Kami lihat perkembangannya dari hari ke hari," kata Ihab. 
Sebelumnya ketika sesi latihan Selasa, 12 Juni, Salah masih melaksanakan latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Mantan pemain AS Roma ini masih berlatih dengan didampingi oleh fisioterapis. 

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH