Sabung Ayam Online Media Inggris Bahas Sikutan Instruktur Kolombia Ke Raheem Sterling

Sabung Ayam Online Media Inggris Bahas Sikutan Pelatih Kolombia ke Raheem Sterling

Sabung Ayam Online Media Inggris Bahas Sikutan Pelatih Kolombia ke Raheem Sterling

Sabung Ayam Online - Banyak drama terjadi sepanjang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Kolombia. Pertandingan yang berlangsung di Otkrytie Arena, Rabu 4 Juli 2018 itu harus diakhiri dengan drama langgar penalti.
Inggris keluar sebagai pemenang sesudah dua eksekutor Kolombia, Mateus Uribe dan Carlos Bacca, gagal merampungkan kiprah dengan baik. Namun, bukan cuma langgar penalti yang memunculkan kisah menarik.
Dikutip dari The Sun, aneka macam intrik dilakukan oleh Kolombia untuk mengganggu mental pemain Inggris. Salah satunya diterima oleh Raheem Sterling.
Ketika hendak meninggalkan lapangan begitu babak pertama usai, Sterling didatangi oleh salah satu instruktur Kolombia, Eduardo Urtasun. Meski tidak mengetahui apa yang diucapkan, namun gestur tubuhnya terang melaksanakan sikutan.
Sterling sempat berbalik tubuh dan memberi respons kepada Urtasun. Tapi, ia tak berlama-lama atau berlebihan dalam menanggapinya.
Akibat ulahnya tersebut, Urtasun menerima peringatan dari wasit ke-4 yang kebetulan bangkit di bersahabat lokasi kejadian.
Potongan gambar kejadian tersebut ramai di media massa Inggris. Mereka curiga ada kesengajaan dari Kolombia untuk menekan mental pemain The Three Lions.
Kejadian ini lalu dihubungkan dengan beberapa kejadian lainnya, termasuk tandukan bek Kolombia, Wilmar Barrios, kepada Jordan Henderson. Sayangnya, perilaku tersebut cuma berujung dengan kartu kuning. (one)

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH