Sabung Ayam Online Juventus Salah Besar Kalau Buang Pjanic Demi Sergej Milinkovic-Savic

Sabung Ayam Online Juventus Salah Besar Jika Buang Pjanic demi Sergej Milinkovic-Savic


Sabung Ayam Online Juventus Salah Besar Jika Buang Pjanic demi Sergej Milinkovic-Savic

Sabung Ayam Online - Juventus digosipkan akan melepas gelandang kreatif mereka, Miralem Pjanic, demi menggaet Sergej Milinkovic-Savic.
Untuk memboyong Savic, Juventus harus menyiapkan dana yang tidak sedikit.
Lazio sebagai klub pemilik Savic membanderol sang pemain dengan harga 100 juta euro lebih.
Juventus pun dikatakan siap mengorbankan Pjanic untuk dilepas ke klub lain demi mendatangkan dana segar.
Pjanic sendiri sedang dipantau Barcelona yang kehilangan pengatur serangan, Andres Iniesta, yang menentukan mengakhiri karier di klub Liga Jepang.
Melihat adanya rumor mengenai dilepasnya Pjanic, distributor dari winger Juventus Federico Bernadeschi, Beppe Bozzo, menunjukkan pendapatnya.
Sabung Ayam Online Juventus Salah Besar Jika Buang Pjanic demi Sergej Milinkovic Sabung Ayam Online Juventus Salah Besar Jika Buang Pjanic demi Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol yang beliau cetak ke gawang Chievo dalam berkelahi Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 21 Januari 2018. | FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Menurut Bozzo melepas Pjanic akan merugikan Juventus.
"Tidak sepantasnya mengorbankan Pjanic demi mendapat Milinkovic-Savic, alasannya Pjanic mental bertandingnya sedang tinggi dan fisiknya sudah matang, sementara aku tak memandang Milinkovic-Savic lebih jago dari dirinya," ucap Bozzo dikutip BolaSport.com dari Tuttosport.
"Tentu saja ia lebih muda, tetapi dalam segi ekonomi harga mereka sama dan aku merasa keduanya berada di level yang sama dalam segi teknis," lanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH