Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Ibarat Messi

Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Seperti Messi


Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Seperti Messi


  • Sabung Ayam Online - Di langgar persahabatan melawan Italia, Paul Pogba mendapat kritikan dari para pendukung Timnas Prancis.
  • Diwawancarai oleh satu majalan terkenal Prancis, Pogba meminta diperlakukan ibarat Lionel Messi.
Bintang Manchester United, Paul Pogba, mendapat siulan-siulan cemoohan dari para pendukung Timnas Prancis dalam langgar persahabatan melawan Italia.
Bahkan dalam sebuah poll yang dibentuk oleh sebuah majalah populer, France Football, 73% dari pembaca menginginkan Pogba untuk diturunkan dari kesebelasan utama Les Bleus.
Dalam sebuah wawancara kepada majalah yang sama, pemain yang pernah menjadi pemain termahal di dunia di tahun 2016 ini, memperlihatkan reaksi terhadap kritik-kritik.
Ia merasa seharusnya ia tidak diperlakukan berbeda dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.
1. Siulan Cemoohan Pendukung Prancis
 Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Seperti Messi
Paul Pogba dalam langgar Prancis vs Italia jelang Piala Dunia 2018.
Di langgar melawan Gli Azzurri, Pogba disoraki oleh sebagian pendukung tim tuan rumah di babak kedua ketika salah melaksanakan umpan dan, lagi, ketika ia digantikan oleh Steven N'Zonzi ketika waktu tersisa lima menit. 
Penampilan Pogba yang memang cukup mengecewakan di langgar tersebut, tapi hal itu tidak menahan rekan-rekannya untuk membelanya.

2. Minta Diperlakukan Seperti Messi
 Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Seperti Messi
Lionel Messi
"Saya selalu ibarat itu. Ketika saya menang. Saya telah menang dengan melaksanakan hal itu [berjalan di atas lapangan]. Itu yaitu cara saya bermain," ujar Pogba.
"Anda tidak akan mengkritik Messi ketika ia berjalan di atas lapangan."
"Jika ia mencetak tiga gol anda akan berkata: 'Ah tapi ia berjalan di atas lapangan?' Tidak. Anda tidak sanggup mendikte bagaimana saya bermain."
"Jika saya berada di sini hari ini, itu yaitu saya. Tidak ada yang menyampaikan bagaimana saya harus berperilaku. Itu yaitu sepakbola saya, itu yaitu semuanya."
"Orang-orang sanggup menyukainya atau tidak. Apakah saya membutuhkan ini untuk dicintai? Apakah saya butuh orang-orang untuk menilai saya secara berbeda? Atau mereka berbicara lebih baik perihal saya?" tambahnya.
3. Tidak Butuh Dicntai
 Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis Sabung Ayam Online Dikecam Fans Prancis, Pogba Minta Diperlakukan Seperti Messi
Gaya rambut Pogba
Sejak kepindahannya ke Old Trafford dari Turin, Pogba kerap mendapat kecaman dari para suporter dan media sebab aktivitasnya di media umum dan hobinya menggonta-ganti gaya rambut.
Pogba menekankan bahwa ia tidak butuh cinta dari para penggemar, ia hanya butuh kebebasan untuk memainkan sepakbolanya.
"Saya tidak akan menjalani apa yang orang-orang pikirkan, bagi mereka untuk menyampaikan bahwa saya ramah, baik, terbaik, sempurna," ungkap Pogba.
"Semua orang mempunyai pendapatnya masing-masing. Dan saya menghormati itu."
"Saya bermain sepakbola, saya melaksanakan yang saya suka. Keluarga saya mendukung saya, mereka lebih penting."
"Kita tidak sanggup mengasihi semua orang dan dicintai oleh semua orang. Itu akan menjadi kesempurnaan dan tidak ada yang tepat di dunia."
"Saya tidak akan tersinggung ketika seseorang berkata: 'Saya tidak mencintaimu.' Itu yaitu hak anda. Anda tidak harus mengasihi saya," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH