Sabung Ayam Online Cristiano Ronaldo Hattrick, Portugal Dan Spanyol Bermain Imbang

Sabung Ayam Online Cristiano Ronaldo Hattrick, Portugal dan Spanyol Bermain Imbang


Sabung Ayam Online Cristiano Ronaldo Hattrick, Portugal dan Spanyol Bermain Imbang

Sabung Ayam Online - Portugal dan Spanyol menyebarkan skor imbang sehabis mengakhiri langgar dengan skor 3-3 pada langgar pertama kedua negara di Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) atau Sabtu dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan sehabis mencetak tiga gol.
Portugal mendapat tendangan penalti saat langgar gres berjalan tiga menit. Nacho Fernandez menjatuhkan Cristiano Ronaldo yang sedang melaksanakan penetrasi ke kotak penalti Spanyol.
Ronaldo yang bertindak seabgai algojo menjalankan tugasnya dengan baik dengan menaklukkan David De Gea. Portugal pun memimpin atas Spanyol.
Berada dalam posisi tertinggal, Spanyol berusaha bangkit. Pada menit ke-10, David Silva mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang Portugal.
Pada menit ke-21, David Silva kembali mendapat peluang melalui tandukan. Tetapi, bola hasil tandukannya kembali belum tepat ke target.
Usaha Spanyol untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-24. Diego Costa tampil sensasional dengan mengelabui barisan pertahanan Portugal dan mencetak gol penyeimbang.
Namun, Portugal menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 sehabis Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-44. Tendangan Ronaldo tidak sanggup diamankan dengan tepat oleh David De Gea.
Spanyol berusaha menekan semenjak awal babak kedua. Pada menit ke-55, Diego Costa menciptakan La Furia Roja menyamakan kedudukan sehabis melanjutkan operan Sergio Busquets.
Tiga menit berselang, Spanyol berbalik unggul melalui gol Nacho Fernandez. Ia pada menit kemembayar kesalahannya pada babak pertama dengan tendangan first time yang bolanya tidak sanggup dihalau Rui Patricio.
Berada dalam posisi unggul, Spanyol semakin meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-71, Diego Costa hampir menciptakan hattrick, namun bola tendangannya masih menyamping dari gawang Portugal.
Pada menit ke-88, Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya pada langgar tersebut sehabis membobol gawang Spanyol melalui sanksi tendangan bebas. Gol tersebut sekaligus menciptakan langgar berakhir dengan skor 3-3.
Susunan Pemain
Portugal (4-4-2): 1-Rui Patricio; 21-Cedric Soares, 3-Pepe, 6-Jose Fonte, 5-Raphael Guerreiro; 11-Bernardo Silva (20-Ricardo Quaresma 69’), 8-Joao Moutinho, 14-William Carvalho, 16-Bruno Fernandes (10-Joao Mario 68’); 17-Goncalo Guedes (9-Andre Silva 80’), 7-Cristiano Ronaldo
Pelatih: Fernando Santos
Spanyol (4-2-3-1): 1-David De Gea; 4-Nacho Fernandez, 3-Gerard Pique, 15-Sergio Ramos, 18-Jordi Alba; 8-Koke, 5-Sergio Busquets; 21-David Silva (11-Lucas Vazquez 86’), 22-Isco Alarcon, 6-Andres Iniesta (10-Thiago Alcantara 70’); 19-Diego Costa (17-Iago Aspas 77’)

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH