Sabung Ayam Online Dibunuh Kekasih Sendiri, Begini Gaya Berpacaran Rina Casrina

Sabung Ayam Online Dibunuh Kekasih Sendiri, Begini Gaya Berpacaran Rina Casrina

Sabung Ayam Online Dibunuh Kekasih Sendiri, Begini Gaya Berpacaran Rina Casrina


Sabung Ayam Online - Nyawa seorang wanita muda Rina Casrina habis di tangan pacar sendiri. Meski itu gres dugaan pihak kepolisian. Tetangga di sekitar kontrakan mendiang Rina di Kebon Jeruk sering melihat Rina diantarkan sang pacar, Aris.
Husin sering melihat Rina diantarkan Aris dengan memakai motor ketika ingin bekerja dan pulang kerja. Namun Aris tidak mengantarkan pacarnya yang berjilbab itu.
"Saya kurang tahu pasti, biasanya pelaku antar jemput korban hanya hingga gang saja," jelasnya.
Namun belakangan sudah 3 hari Rina dan Aris tak terlihat. Husin yang juga pemilik kontrakan daerah Rina dan keluarganya tinggal menuturkan kalau Amin, ayah Rina khawatir karena sudah tiga hari anaknya tak kunjung pulang ke rumah.
"Mang Amin tanya ke adik saya kalau anaknya (Rina) sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Lalu sanggup kabar dari pihak pelaku kalau Rina berada di Gudang Srengseng," kata Husin di Duri Kepa Asam Jaya, RT.6/RW.8, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/7/2018).
Rina sebelumnya tinggal bersama ibunya di Kuningan, Jawa Barat. Hampir dua tahun belakangan ini Rina tinggal bersama ayahnya di Jakarta.
"Sudah dua tahun beliau ikut Mang Amin di sini. Dia kerja juga. Mungkin kenal pelaku semenjak tinggal di Jakarta," tandas Husni.
Sementara tetangga sekampung Rina yang juga mengontrak berdekatan, Memet (48) menyampaikan kalau Pelaku tidak pernah berkunjung masuk ke kontrakan Rina. Setiap bertemu mereka berdua selalu janjian di depan gang tak jauh dari kontrakan Rina sehingga tidak ada yang mengetahui secara persis hubungan mereka berdua.
"Pelaku tidak pernah ke kontrakan Mas, biasanya mereka berdua selalu janjian di depan gang. Makanya kita juga tidak tahu seberapa intens hubungan mereka menyerupai apa," tutur Memet.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH