Cara Mempercepat Pemasteran Masuk Pada Kacer


Memaster Kacer tidak dapat disamakan dengan memaster burung lain pada umumnya lantaran kacer memiliki kecerdasan yang tidak terlalu bagus. Karenanya, memaster Kacer harus memiliki teknik-teknik tertentu semoga gampang diserap dan direkam oleh kacer tersebut. Sebab tanpa teknik, kacer memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk dapat menirukan bunyi masteran yang Anda berikan.

Di bawah ini akan diuraikan 3 cara atau teknik memaster kacer yang memiliki peluang lebih besar untuk ditirukan oleh seekor Kacer.


Menggunakan burung master
Memaster Kacer memakai burung orisinil akan lebih cepat masuk lantaran bunyi ini akan lebih cepat direkam oleh Kacer daripada memakai audio. Karenanya, kalau Anda ingin bahan masteran yang Anda inginkan lebih cepat  masuk, sebaiknya gunakan burung asli. Menggunakan burung orisinil ini dapat dilakukan kapan saja alias tidak terikat waktu, mabung, misalnya.

Saat Anda memakai burung master ini, atur jarak supaya tidak terlalu akrab dengan Kacer Anda. Sebab kalau terlalu dekat, Kacer akan mengalami kesulitan dalam merekam bunyi burung master. Karenanya, paling tidak berikan jarak kurang lebih lima meter antara burung master dengan Kacer Anda. Lebih jauh dari itu, akan lebih baik lagi lantaran Kacer akan lebih gampang merekamnya.

Master ketika masih trotol
Jika Anda memiliki kacer trotol, ini kesempatan emas bagi Anda untuk memasukkan aneka macam bahan yang Anda inginkan. Hal ini disebabkan lantaran pada usia tersebut, kacer akan lebih cerdas lantaran masih muda. Tanpa memakai burung master pun, Anda dapat memasukkan bahan apapun ke dalam memori Kacer Anda tersebut.

Masa muda ini merupakan kesempatan emas bagi Anda lantaran Anda tidak diharuskan untuk memakai burung master untuk memaster kacer Anda. Karenanya, untuk menghemat pengeluaran, gunakan masteran versi audio atau mp3. Carilah masteran dengan bunyi yang higienis supaya masteran yang dihasilkan di kemudian hari juga menjadi bagus.

Ketika Anda memakai masteran audio ini, jarak antara masteran dengan burung Kacer Anda juga harus diperhatikan. Jangan hingga terlalu akrab apalagi terlalu jauh lantaran ini kerap kali menuai kegagalan. Karenanya, atur jarak dan volume semoga Kacer Anda merasa nyaman mendengarnya sehingga lebih gampang direkam.
Master ketika mabung
Ini yaitu masa di mana burung Kacer Anda mengalami istirahat total lantaran terjadi peremajaan secara biologis dalam diri burung. Karenanya, masa mabung yaitu masa di mana burung lebih banyak membisu dan mendengarkan apapun yang didengarnya dengan sangat baik. Untuk itu, memaster kacer pada masa ini yaitu sebuah keharusan lantaran burung akan lebih cepat merekam dan menirukan masteran yang Anda berikan.

Tekniknya, Anda dapat memakai burung orisinil maupun versi audio. Keduanya sama-sama menawarkan hasil yang sangat baik sepanjang dilakukan dengan cara yang benar dan tepat. Untuk itu, ketika kacer Anda mabung, persiapkan untuk menawarkan masteran dengan baik semoga kesempatan ini tidak berlalu dengan sia-sia.

Demikian cara memaster kecer supaya lebih cepat masuk. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH