Urutan Yang Benar Dalam Memandikan Ayam (Bagian 1)

Pada memandikan ayam bandingan terhadap dikala diadu ialah benda faktor yg teramat utama dan tentukan celah kegemilangan dan kekalahan ayam kala berlomba. waktu ini pun tambah tidak sedikit bebotoh yg langka paham runtunan yg berlaku Memandikan Ayam bandingan dikala Tarung/Diadu. Mereka mempunyai persuasi bahwa aqidah mereka pada memandikan ayam imbangan telah betul, kesannya tidak sedikit bebotoh yg setelah memandikan ayam tandingan ayam menjadi ngorok, ceker ayam menjadi gemetar, sayap mengantongi air dan sebagainya.



Dalam peraduan memandikan ayam bandingan yakni benda bekal erat menggabai kegemilangan. terhadap itu pada memandikan ayam bangkok/ayam bandingan mesti lewat trik dan perkembangan yg absah. Adapun caranya mesti lewat seri yg apik karena sebentar kejelekan kala memandikan ayam imbangan sanggup berakibat fatal untuk ayam tandingan tertulis. Adapun caranya sanggup kau memerhatikan menyerupai di bawah ini:



Yang perdana: pada Memandikan Ayam tandingan diwaktu Tarung/Diadu kita mesti paham keadaan ayam. apabila ayam imbangan buat airan awal bersama keadaan ayam yg terhitung belum parah atau belum tidak sedikit timbil kita mesti mengguyur ayam dimulai sejak negeri seputar ekor/brutu yg seterusnya diteruskan ke tubuh tepatnya di bawah kepakan sayap dengan cara sinambung hingga hawa tubuh ayam jadi tak panas serta. jangan hingga sekali-kali berikan minum ayam kala ayam belum diairi sektor yg perdana ini.



Karena ayam imbangan yg dikasih minum bagi diwaktu tubuh ayam pula panas ayam imbangan sanggup serta-merta ngorok dan itu bakal merecoki fokus ayam dikala berlaga. Ini bisa kau bayangkan jika ayam kau singkat silap singkat saja, wahid tempelengan ayam menyamar telak di tanah sirah dan itu bakal membuat kau jadi gamang. sehingga permulaan itu pada memandikan ayam imbangan kita mesti sungguh-sungguh tahu formasi yg autentik Memandikan Ayam tandingan disaat Tarung/Diadu.



Setelah ayam diairi di sela sela sayam atau kesemua bidang tubuh yg menuju ke leher, hingga ayam benar-benar tak ngos-ngosan tambah. umumnya itu di tandai bersama paruh ayam yg sudah mengisolasi, setelah itu ayam bisa di beri minum dgn trick dicucuri air bermula ibujari bersama investigasi janganlah terlampaui tidak sedikit. dikarenakan ayam yg iberi minum terlampaui tidak sedikit bakal merasa susah pada meloncat/naik. Di air yg perdana ini yg mesti diperhatikan ialah setelah ayam diiairi sayap ayam mesti sungguh-sungguh kering.



Karena di ronde ke-2 kelak ayam bakal bisa menapuk telak kerena ronde yg ke-2 ini rata rata kwalita sayam sanggup cepat tampak. jika ayam kita bertype tampar merunjam, sehingga ayam tercatat bakal menabok semaksimal rasanya. alasannya yakni itu ke-2 sayap ayam di airan yg perdana ini mesti sungguh-sungguh krispi. Dan setelah itu menyiangi lendir yg ada ditenggorokan ayam dgn trick memasukan tunggal utas sayap ayam yg halus dan panjang bersama( panjang 15-20cm) yg semula basah.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH