Urutan Yang Benar Dalam Memandikan Ayam (Bagian 2)


Karena di ronde ke-2 kelak ayam bakal bisa menapuk telak kerena ronde yg ke-2 ini rata rata kwalita sayam sanggup cepat tampak. jikalau ayam kita bertype tampar merunjam, sehingga ayam tercatat bakal menabok semaksimal rasanya. karena itu ke-2 sayap ayam di airan yg perdana ini mesti sungguh-sungguh krispi. Dan setelah itu menyiangi lendir yg ada ditenggorokan ayam dgn trick memasukan tunggal utas sayap ayam yg halus dan panjang bersama( panjang 15-20cm) yg semula basah.

Dan memutarnya sedikit demi sedikit hingga lendir yg ada ditenggorokan sanggup ikut melekat disayap dan membuangnya hingga tenggorokan ayam bakal sungguh-sungguh steril bersumber lendir tercantum. setelah itu ayam jadi fress tengah dan tamat pada kearena serta. yg ke-2: Memandikan Ayam bandingan saat Tarung/Diadu diairan yg ke dua ini kita memulainya bermula tubuh ayam, tepatnya kita semenjak mulai berasal telungkup sayap, bahu, dan seluruhnya tubuh ayam hanya sayap dan ekor.

Dan setelah tubuh telah tak kepanasan terus di lanjutkan bersama menyirami bidang leher dan menyapu barah dgn gelembung yg telah diperas airnya hingga garing namun lagi terus dingin, seterusnya diteruskan mengguyur sektor di bawah buntut dan seputar brutu secukupnya hingga ayam telah tak kepanasan terus. selanjutnya diteruskan menyiangi lendir yg ada di tenggorokan ayam menyerupai airan yg awal tadi. yg ke-3: Memandikan Ayam tandingan diwaktu Tarung/Diadu diairan yg ke3 ini kita semenjak mulai bermula leher lebihlebih dahulu.

Sebab tentunya ruang sirah ini telah tidak sedikit bengkak, anggun mengalami taji maupun gaplokan. guna sektor yg merebut taji kita mesti siaga pada membersihkannya. karena apabila tak siaga ayam sanggup merasa kesakitan yg ahirnya ayam telah tidakmau menyambung kompetisi berulang alias ayam jadi KO. akrab menyiangi bisul ayam yg merebut taji kita mesti menggunakan air yg tak terlampaui cuek atau kalu ada air hangat bakal lebih apik. setelah radang telah steril dan garing diteruskan dgn mengguyur sektor tubuh menyerupai merendam ayam bagi airan yg kedua.

Untuk menuju ronde/airan keempat ini kata mesti memandu reflek ayam bersama kiat menyentuhkan barang kesekitar pendengaran ayam. Ayam yg berkondisi apik bakal eksklusif ada reflek dgn petunjuk ayam bakal menggeleng-gelengkan kepalanya kekanan dan kekiri. Namun jikalau ayam cuma berdiam diri saja berarti keadaan ayam telah parah. resep mengatasinya bersama metode menyeka bidang sirah hingga saraf ayam bakal bekerja berulang. kepada caru mengurut/memijat sirah ayam silahkan baca artikel lalu nanti.


Untuk rumus mendirus ayam bagi airan keempat dan selanjutnya kembali menyerupai airan yg ke3. Nah, gampangkan trik mengaira ayam saat diadu. Sekian artikel lebih kurang macam mana metode memandikan ayam yg butuh di berkelahi bersama anggun dan lulus. mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian seluruh yg memiara ayam yah. terlebih pada kalian seluruhnya yg mengembangbiakkan ayam terhadap di berkelahi pada kompetisi sabung ayam online. Salam penggemar Sabung Ayam Online Indonesia !

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH