Cara Merawat Ayam Birma Orisinil Dan Silangan

Ayam tandingan kategori burma atau birma yaitu tipe ayam bandingan dgn tipe tarung yg mengandalkan ketangkasan dan ketepatan tepakan, tipe ayam birma ini mempunyai kerangka dan tulangan yg mungil dan slim, menjadi erat mengatur ayam birma tak sanggup di samakan bersama memelihara ayam bangkok. kategori ayam tandingan ini pada susunan bertarungnya butuh beban yg ideal, merupakan pikulan ayam yg lebih ringan namun mempunyai peraturan otot-otot yg kuat.


Kepada diam-diam mengatur ayam birma yg nantinya di jadikan juga sebagai petarung yg teruji, mengutamakan rawatan kusus dan lebih cantik rawatan telah di jalankan semenjak dini merupakan di mulai semenjak asal anakan sampai besar. Adapun trick menjalankan ayam birma silangan, apik silangan sela birma vs saigon, birma vs bangkok, dll sebaiknya dilakukan penyaringan, apakah ciptaan silangan tertulis gen yg terkuat merupakan pembawaan bangkok atau bakat saigon atau serta birma.
jikalau keluaran silangan tersimpul condong guna bakat bangkok atau saigon sehingga trick merawatnya ibarat menyelediki ayam bangkok natural, namun jikalau desain silangan terkandung sama dgn ayam birma, apik itu semenjak sisi tulangan dan varian tarung sehingga formula merawatnya ibarat mengerjakan ayam birma ori.


Ada sekian banyak jenis kiat mengusut ayam birma, dan type rawatan tiap bebotoh/penghoby ayam tandingan terus tak serupa dikarenakan seluruh kategori rawatan terserah dgn agama masing-masing.
Dan seluruhnya rawatan mempunyai wahid maksud yaitu berharap ayam jadi bugar, logis dan teruji. kepada rumus membereskan ayam birma sanggup saya sajikan dengan cara jelas ibarat di kolong ini :


1. Ayam birma hendaknya dirawat semenjak mungil dgn trick berikan pakan kusus terhadap ayam bandingan yg rata-rata mempunyai titah 591-595 terserah atau menjelang usianya.
2. menyelenggarakan ayam birma lagi ibarat menangani ayam bandingan tipe yang lain yaitu membikin sangkar yg steril dan sehat.
3. sehabis menjejakkan mulai dewasa, sebaiknya ayam di pisahkan dan ayam birma di biasakan di tanam erat sangkar yg lebih lebar dan lebih apik memanfaatkan ganjal yg berpasir.
4. terkecuali membentuk ayam birma erat sangkar yg lebih luas, sangkar pun di beri tangkringan dgn maksud ayam bakal tidak jarang melompat maka otot-otot ayam birma sanggup terkabul dgn baik.
5. menapak banyak ayam di bimbing bersama ayam lain, namun cuma sekian banyak menit saja, janganlah sampai latihan terlampaui berat.
6. metode memandikan ayam birma tengah persis dgn ayam bangkok namun janganlah sampai menjemur di lembah binar mentari terlampaui lama.
7. menyediakan umbaran husus bersama takaran yg lebih luas dan teduh.
8. Tiap 2 pekan sekali ayam di bimbing gebrak dgn ayam lain dgn maksud menjulang jiwa otot.
9. Berikanlah makanan penambahan, ibarat multi gizi dan gingseng.


Ayam tandingan type birma ini pada bentuk bertarungnya memprioritaskan dispensasi tubuh dan otot yg tahkik, oleh dikarenakan itu, hindarilah latihan yg terlampaui susah yg sanggup memasang kekakuan otot-otot ayam termuat. Dan apa seandainya rawatan di melaksanakan dengan cara teratur, ayam birma akam mempunyai cara tarung yg laksmi, serentak dgn serangan yg membekukan. agar sebentar sajian dan artikel kali ini sanggup berkhasiat khususnya buat pemula.
apabila ayam meraih menandakan ibarat itu sehingga mesti cepat dilakukan pengobatan. Adapun


Pengobatan metode memulihkan buang air besar hijau guna ayam dengan cara kumplit sanggup kau menyimak ibarat di kolong ini:

1. Pisahkan ayam yg mendapatkan soal ini erat sangkar husus, karena bagi menghindari penularan bagi ayam lain. Sabung ayam Online terpercaya


2. Berikanlah makanan nasi atau makanan yg praktis dicerna ayam yg tak enteng aus, hindari upah makanan yg dari permulaan foer atau bekatul dikarenakan makanan termasuk praktis jelek erat tembolok ayam yg bakal memperparah keadaan ayam itu sendiri.


3. Ayam yg mewarisi persoalan tercatat sanggup disuntik dgn menggunakan Medoxy-l sempurna dosisnya dan penyuntikan di ulangi pada selang tiga hari.


Formula pengobatan di atas yaitu remedi yg tidak mengecewakan ampuh terhadap mengobati ayam yg mengantongi kasus buang hajat hijau. tidak hanya remedi menginjeksi ibarat di atas berulang ada tipe remedi antibiotik yg lagi lumrah diharapkan oleh peternak ayam, sela lain coccilin, furozolidon, noxal, ampisol dan lain-lain. buang hajat hijau teramat berbahaya buat ayam terlebih terhadap perubahaan periode di mana ayam bakal lebih praktis mengantongi kesulitan ibarat ini, simpati apabila ayam yg kita sayangi terjangkit permasalahan ini, oleh karena itu cegahlah bersama senantiasa mengayomi kebersihan sangkar dan melindungi sanitasi rayon kandang.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH