Trik Diam-Diam Menumbuhkan Bulu Ayam Bangkok Dengan Cepat

Trik Rahasia Menumbuhkan Bulu Ayam Bangkok Dengan Cepat

Trik Rahasia Menumbuhkan Bulu Ayam Bangkok Dengan Cepat



Trik Rahasia Menumbuhkan Bulu Ayam Bangkok Dengan Cepat

Cara yang pertama

Memberikan terasi atau udang rebon yang mentah sekitar 1-2 ons pada ayam tersebut. Berikan juga jagung sebagai masakan utama untuk ayam. Jangan biarkan ayam terkena air selama mengalami proses pergantian bulu. Itu alasannya air sanggup menciptakan bulu ayam menjadi kencang. Tempatkanlah ayam pada sangkar yang tidak terkena sinar matahari atau yang tertutup.

Cara yang kedua

Memberikan jangkrik dan minyak ikan untuk menguatkan bulunya. Beberapa zat yang terkandung di dalam jangkrik dan minyak ikan hampir ibarat mirip kelenjar minyak yang ada pada ekornya. Berikan makan ayam bangkok Anda 5 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari. Sedangkan minyak ikan diberikan dua kali seminggu, masing – masing 2 butir.

Cara yang ketiga     

Vitamin B complex juga sanggup membantu mempercepat proses penumbuhan bulu pada ayam bangkok. Cara yang lebih gampang lagi adalah memperlihatkan vitamin atau obat penumbuh bulu yang biasa diberikan untuk burung. Tindakan pertolongan yang rutin akan mempercepat penumbuhan bulu ayam, selain itu asupan yang bergizi juga mempengaruhi.
Demikianlah gosip seputar Trik Rahasia Menumbuhkan Bulu Ayam Bangkok Dengan Cepat. Anda juga sanggup membaca artikel tentang Tips Memilih Ayam Bangkok Yang Memiliki Kualitas Super. Semoga gosip ini sanggup menambah pengetahuan untuk para pecinta sabubng ayam yang mau melatih ayam bangkok. Jika gosip ini bermanfaat silahkan untuk LIKE dan SHARE biar bermanfaat bagi para pecinta laga ayam yang lain juga. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH