Sabung Ayam Online Admin Grup Whatsapp Sekarang Makin Berkuasa Bungkam Anggota

Sabung Ayam Online Admin Grup WhatsApp Kini Makin Berkuasa Bungkam Anggota

Sabung Ayam Online Admin Grup WhatsApp Kini Makin Berkuasa Bungkam Anggota

Sabung Ayam Online - WhatsApp telah mengumumkan hadirnya fitur gres yang menguntungkan admin grup. Fitur gres yang dirilis mengatakan admin grup lebih banyak kendali atas grup mereka. Admin sanggup makin digdaya dan berkuasa atas kemudian lintas pesan di platform milik Facebook tersebut.
Dengan pembaruan baru, admin sanggup mengubah pengaturan grup menjadi komunikasi satu arah. Nantinya hanya admin yang sanggup mengirim pesan pada grup tersebut. 
“Hari ini, kami meluncurkan pengaturan grup gres yang mana hanya admin yang sanggup mengirim pesan ke grup. Fitur satu arah ini digunakan untuk mendapatkan pengumuman dan warta penting, contohnya bagi orang renta dan guru di sekolah, sentra komunitas, dan organisasi nirlaba," tulis WhatsApp dalam keterangannya di blog perusahaan dikutip dari Minggu 1 Juli 2018.
WhatsApp menuturkan, mereka sudah memperkenalkan setelan gres ini. Sekarang admin memiliki alat yang lebih baik untuk mengelola grup WhatsApp. 
Laman Neowin menuliskan, fitur gres tersebut dinilai cantik alasannya yaitu memperlihatkan lebih banyak fleksibilitas grup. Jika dibandingkan dengan Telegram, mereka juga memiliki grup yang mengizinkan semua anggotanya untuk berbicara di dalam grup. 
Tombol dasar pada WhatsApp memungkinkan Anda untuk beralih di antara grup atau kanal yang setara dengan WhatsApp. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, amin grup hanya perlu membuka Info Grup.
Ketuk pengaturan grup, kemudian klik kirim pesan dan pilih hanya admin. Jika Anda tidak melihat opsi ini, harap bersabar. WhatsApp meyakinkan pengguna bahwa fitur tersebut dikala ini sedang diluncurkan di seluruh dunia, sehingga hanya butuh sedikit waktu untuk tersedia secara keseluruhan. 

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH