Latihan Yang Wajib Dilakukan Ayam Bangkok Sebelum Bertarung

Latihan Yang Wajib Dilakukan Ayam Bangkok Sebelum Bertarung

Latihan Yang Wajib Dilakukan Ayam Bangkok Sebelum Bertarung


Sabung Ayam Online - Latihan Yang Wajib Dilakukan Ayam Bangkok dalam beberapa hari sebelum melaksanakan pertadingan untuk memenangkan pertadingan tersebut.
Sebelum akan diaduh dengan ayam petarung lainnya, sebaiknya ayam petarung memilik anda diharuskan dalam kondisi yang baik dalam segala segi, menyerupai ketahanan tubuh, kecepatan, tenaga dan lain sebagainya.
Untuk memenuhi hal tersebut anda wajib memperlihatkan latihan kepada ayam pertarung anda. Latihan yang paling sempurna yang anda berikan yaitu latihan fisik.
Latihan fisik sanggup anda berikan satu bulan sebelum ayam anda ikut dalam pertarungan. Didalam latihan fisik, ada beberapa latihan yang anda terapkan terhadap ayam anda. Hal tersebut di antara lainnya menyerupai berikut.
  • Latihan badan
Tujuan dari latihan tubuh yaitu supaya dalam ayam petarung anda sanggup lebih lentur. Tidak hanya itu saja, tujuan lain dari latihan ini yaitu supaya ayam anda terbiasa melaksanakan gerakan memutar pada dikala bertarung nantinya.
Cara memlakukan latihan ini yaitu dengan memutar tubuh ayam kekiri dan kekanan lakukan sebanyak 29 kali putaran. Memutar tubuh ayam harus dilakukan dengan perlahan supaya ayam anda tidak menjadi pusing.
  • Latiahan leher
Tujuan dari latihan leher yaitu untuk melatih otot-otot leher ayam anda lebih elastis pada dikala menekukan leher lawan pada dikala dipertarungan nantinya.
Latihan leher ini sanggup anda lakukan dengan cara memutar leher ayam petarung anda dengan perlahan-lahan gerakan memutarnya kekiri dan kekanan.
Lakukan 29 kali di setiap putaran. Usahakan putar yang dilakukan tidak terlalu terburu-buru. Untuk setiap putaran sanggup dilakukan setiap 1 detik.
  • Latihan sayap
Tujuan dari latihan sayap yaitu supaya sayam ayam petarung anda lebih lentur. Cara melatih sayap yaitu dengan mengangkat tubuh ayam. Setelah itu tangan anda memegang bab dada ayam dan sayap.
Setelah itu, turunkan tangan anda yang memegang bab dada dilanjutkan dengan melepaskan tangan yang memegang bab sayap secara perlahan-lahan.
  • Latihan kaki
Latihan kaki juga seringkali disebut dengan push up bagi ayam. Latihan kaki ini sanggup dilakukan dengan cara memegang bab punggung ayam.
Cara memegangnya menghadap ke arah bawah dan dorong tubuh ayam ke depan. Lakukan latihan ini setiap harinya sebanyak 29kali disetiap latihannya.
  • Latihan kaki dan sayap
Jika diatas kita sudah membahas cara latihan sayap dan kaki secara terpisah, kini kita akan membahas mengenai cara latihan kaki dan sayap secara bersamaan.
Latihan kaki dan sayap sanggup dilakukan dengan cara mengangkat ayam pada bagain dada. Gunakan telapak tangan anda untuk mengangkatnya.
Dengan cara ini, ayam seperti melekukan tentangannya. Latihan ini sanggup membiasakan ayam anda melaksanakan tendangan.
Lakukan sebanyak 29 kali disetiap latihannya dan lakukan setiap hari.
Itulah beberapa latihan yang sanggup anda berikan kepada ayam anda sebelum melaksanakan pertarungan. Latihan ini sanggup dilakukan sekaligus.
Apabila sehabis memperlihatkan latihan terhadap ayam anda, sebaiknya otot-otot ayam anda dilemaskan selama lima menit.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH