Sabung Ayam Online Ketika Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok

Sabung Ayam Online Saat Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok

Sabung Ayam Online Saat Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok

Sabung Ayam Online - Nama Bowo sekarang mulai ramai disebut-sebut. Di Instagram, di Facebook, dan Twitter ada Bowo membayang di sana. 
Baru-baru ini di Instagram resmi Ridwan Kamil, Bowo juga tak luput disebut. Sebuah foto menampilkan dirinya dan seorang anak pria diunggah di Instagramnya. Niat hati ingin me-repost unggahan anak itu, Emil, sapaan dekat Ridwan Kamil, justru kena "tegur" netizen. 
Dalam foto tersebut tertulis keterangan "Foto Sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k." Keterangan itu bekerjsama ditulis seorang anak yang mempunyai akun Instagram @kazastarxx.
Salah seorang netizen eksklusif istighfar melihat unggahan tersebut. Dia menyebut sangat mengidolakan Emil, tapi mengapa ia justru mengunggah foto yang bernada meledek Prabowo?
Ya ya, mungkin netizen yang satu ini belum tersentuh dunia Tik Tok. Nyatanya, ia memang tak sendiri, ada beberapa netizen yang berujar demikian. 
Hal tersebut dengan cepat direspons oleh Emil. Dengan gamblang Emil menyebut siapa sosok Bowo. 
"Buat yang suka marah-marah efek Pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenleibe itu seleb tiktok yang jadi idola gres anak2, yang kebetulan minta 80k untuk sanggup bertemu dan selfie. Bukan menyindir Bapak Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yang salah paham #HikmahWalauReceh," tulis Emil di Instagramnya, Senin (2/7).
Sabung Ayam Online Saat Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok Sabung Ayam Online Saat Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok
Bagi yang belum tahu siapa Bowo, ia yaitu cukup umur 13 tahun yang populer lewat video-video Tik Toknya. Remaja berambut lurus itu lalu menerima pengikut yang banyak. Dari pantauankumparan, pengikut Instagramnya telah merambah ke angka ratusan ribu. 
Melejit alasannya yaitu Tik Tok, itulah Bowo, bukan Prabowo Subianto ketua umum Partai Gerindra. Popularitas Bowo itu lalu menciptakan dirinya terdorong untuk mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya. 
Sudah sanggup ditebak, meet and greet ini tentunya berbayar, dari Rp 80 ribu sampai mencapai dua ratusan ribu. Lalu, memang ada yang datang?
Jangan salah, puluhan mungkin ratusan cukup umur telah mengantre demi Bowo. Mereka menunggu agresi artis Tik Tok "pujaan hati" mereka itu. Ada juga yang rela merogoh kocek lebih hanya untuk berswafoto dengan Bowo. 

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH