Ciri Khas Serta Kelebihan Dari Ayam Birma Atau Burma !!!

Ciri Khas Serta Kelebihan Dari Ayam Birma Atau Burma !!!

Ciri Khas Serta Kelebihan Dari Ayam Birma Atau Burma !!!



Sabung Ayam Online - Ciri Khas Serta Kelebihan Dari Ayam Birma Atau Burma !!!. Para pecinta ayam laga niscaya tak absurd lagi dengan jenis ayam Birma atau Burma. Ayam aduan yang berasal dari Negara Myanmar ini mempunyai pukulan dan teknik yang anggun dengan ukuran badan yang tak terlalu besar. jenis ayam Birma atau Burma kini sangat populer dikalangan para pecinta ayam aduan dikarenakan mempunyai keunggulan yang tak dimiliki oleh ayam Bangkok, ayam Saigon dari Vietnam maupun ayam Brazil.
Ciri ayam birma mempunyai kecepatan dalam segi pukulan maupun teknik bertarungnya. Dalam hal bertarung, ayam birma lebih gesit serta sangat pintar dalam mencari celah untuk meluncurkan pukulan ke lawannya. Selain kelincahan ini, ayam birma cukup tangguh, gaya bertarung ayam birma yakni memukul lawannya secara tiba-tiba, tanpa harus mematuk lawan terlebih dahulu. Dengan begitu, lawannya akan kaget dan kebingungan, sehingga beliau dengan leluasa melayangkan pukulan andalannya secara beruntun. Ayam birma akan memukul musuhnya sempurna pada bab yang paling sensitif yaitu di indera pendengaran serta mata lawannya.
Jika Anda selama ini resah untuk membedakan ayam birma yang orisinil atau ayam birma campuran/silangan, Anda sanggup mengikuti petunjuk di bawah ini. Ayam Birma mempunyai ciri-ciri khas yang berbeda dari ayam-ayam aduan lainnya. Anda sanggup memperhatikan ulasan dibawah ini :
1. Ayam Birma mempunyai postur yang sedang dan tak terlalu besar, hampir menyerupai mirip ayam kampung dengan berat maksimal 3 kg. Dengan berat badan yang agak ringan dan relatif kecil ini, ayam birma sanggup bergerak lincah. Gerakannya sulit diprediksi dan tentu menciptakan ayam lawan menjadi resah dikala menghalau serangan dari ayam birma.
2. Ayam birma mempunyai tulang yang realtif kecil serta lebih tipis dan mempunyai jari-jari kaki yang panjang dan kecil. Walaupun jari kecil dan panjang, tapi untuk pukulan ayam birma ini sangat keras dan juga sempurna sasaran.
3. Jenis bulu pada ayam birma tak menyerupai ayam Bangkok Thailand pada umumnya. Bulu ayam birma mempunyai warna adonan dari merah, abu-abu dan wido.
4. Badan ayam birma mempunyai lebih banyak bulu. Ingat bulu pada sayap ayam birma tebal dan juga panjang.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH