√ Cara Mengatasi Burung Lovebirds Macet Ngekek ( Macet Berbunyi )

burung lovebird memiliki banyak keindahan menyerupai pada variasi warna dan bunyi ngekeknya yang panjang.
namun ternyata banyak penangkar yang mencicipi abnormal dan persoalan pada burung lovebirdnya menyerupai bunyi ngekek pada burung lovebird terhenti atau macet berbunyi.
pada ketika lovebird macet berbunyi atau macet berkicau ada baiknya anda melaksanakan beberapa kiat untuk mengembalikan bunyi ngekeknya.


apa sajakah itu?
dibawah ini saya akan membahas cara mengatasi lovebirds yang macet ngekek.

1. usang menyendiri
perlu anda ketahui, burung lovebirds yakni burung yang hidup berkoloni (berkelompok). ada baiknya lovebirds diberikan teman untuk menjaga komunikasi antara lovebirds yang lainya. meskipun tidak dalam 1 kandang, anda bisa memperlihatkan teman lovebirds lainya di sangkar lain yang bisa menjangkau dengan lovebirds tersebut.

2. tidak pernah di perhatikan kondisi kandang-nya
hal kedua yang sering terjadi yakni lantaran sangkar tidak diperhatikan lagi. situasi atau keadaan pada lovebirds akan menjadi berubah ketika sangkar dan kawasan yang dia sukai tidak lagi di perhatikan oleh pemiliknya.

usulan yang bisa anda lakukan yakni berikan kenyamanan pada lovebirds tersebut menyerupai kebersihan kandang, kawasan sangkar yang sejuk, dan posisikan sangkar dengan kawasan kesukaan-nya.
anda juga bisa memperlihatkan mainan di dalam sangkar tersebut.

3. berikan masakan secara teratur dan sesuai kesukaan-nya
ada beberapa hal yang menimbulkan lovebirds tersebut macet berbunyi menyerupai masakan yang tak lagi di perhatikan. masakan kesukaanya sudah tak lagi diberikan oleh pemiliknya.

usulan yang bisa anda lakukan yakni berikan contoh masakan yang dia sukai, alangkah baiknya anda memperlihatkan dengan memakai tangan anda menyerupai menyuapi dengan jagung ke lovebirds tersebut. hal ini sanggup menciptakan lovebirds anda bisa berkomunikasi dengan bahasanya.

4. pelajari huruf burung lovebirds
mempelajari huruf burung lovebirds yang anda pelihara sangatlah penting, alasannya lovebirds membutuhkan perawatan khusus dan perhatian khusus.
anda bisa merawatnya secara rutin dari mulai memandikan, memberi makanan, dan mengajaknya bermain. dll.

5. lovebirds sakit
hal kemungkinan yang terjadi lantaran lovebirds tersebut macet berbunyi yakni lantaran sedang sakit.
lantaran kurang perhatian khusus oleh pemiliknya terkadang  burung tersebut tidak terawat lagi yang menimbulkan burung sakit dan berhenti berkicau.

6. kegemukan
hal ke enam lantaran faktor kegemukan. mungkin di bahasan nomor 6 ini jarang terjadi.
namun tidak menutup kemungkinan jikalau penyebab macet berbunyi lantaran kegemukan.
maka langkah yang harus anda lakukan yakni berikan masakan secukupnya dan berikan pula vitamin yang membantu menyehatkan burung lovebirds anda.

nah itulah penyebab dan cara mengatasi lovebirds macet berbunyi.
supaya bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH