√ Cara Sederhana Mengatasi Burung Kacer Stresss

Burung Kacer pada ketika ini memanglah seringkali diunggulkan di kontes perlombaan burung. Di samping hal itu dikarenakan burung kacer bersuara merdu, dan memiliki berbagai variasi dan peragaan skill berkicau yang memikat.

Dengan alasan tersebut banyak yang menyampaikan bahwa burung Kacer seringkali disebut-sebut menjadi rajanya kontes burung kicau. Keadaan mental yang dimiliki oleh burung kacer ternyata cukup menarik dan memiliki Gaya Tarung yang cukup Unik.

Yang mana burung sekelas kicau lomba juga sanggup mencicipi stress. Dan kalau burung tersebut hingga mengalami suatu hal stress, maka efek yang sangat terang terhadap burung tersebut ialah burung kacer tidak akan mau berkicau lagi. yang sebelumnya terlihat sangat gacor tiba-tiba pribadi menjadi pendiam.

Dan hal itu diakibatkan oleh beberapa hal yang menimbulkan burung kacer tersebut harus menyesuaikan diri terlebih dahulu dengan suasana lingkungan yang ada.


Untuk anda yang seringkali memiliki burung kacer dirumah yang gres saja dibeli. Kemudian burung tersebut juga sedang mengalami stres. lebih baiknya kalau anda mencoba untuk memperhatikan terlebih dahulu teknik dan cara mengatasi kacer stress Berikut ini akan dijabarkan mengenai mengatasi kacer stress dan juga penyebab yang terlihat.

Gejala Burung Kacer Stres
Untuk anda yang merawat burung kacer, berikut ini gejala-gajala yang pada umumnya seringkali terjadi:
1. Burung Kacer akan terlihat lemas dan juga terlihat tidak fit.
2. Pada kepingan Bulu Kacer akan terlihat menggembung.
3. Burung Kacer kehilangan nafsu makannya.
4. Kacer yang sedang mengalami stress pada umumnya akan melukai dirinya sendiri dengan cara menabrak-nabrakan tubuhnya pada jeruji sangkar.
5. Pada umumnya burung kacer akan terlihat sering mencabuti bulunya sendiri.
6. Tubuh burung Kacer akan terlihat lemas menyerupai berat tubuhnya akan terlihat semakin menyusut.

Mengatasi Kacer Stress 
Jika anda temui tanda-tanda dan tanda-tanda menyerupai diatas, tahapan dan Cara yang sempurna untuk menanggulangi dan mengatasi stress pada burung Kacer ini yaitu:
- Letakkanlah burung Kacer tersebut pada lingkungan yang kondusif, tenang, dan juga terhindari dari beberapa hal yang menjadikannya stress.

- Berikanlah kerodong pada sangkar Burung Kacer untuk menentramkan burung Kacer tersebut.

Jika burung kacer mengalami stress yang menyerupai ini, lebih baik hentikan terlebih dahulu pemandian secara teratur. Akan tetapi, kalau Anda memang menginginkan untuk memandikan Burung Kacer tersebut, usahakanlah pada ketika burung kacer tersebut sudah benar-benar dalam keadaan tenang.
1. Berikanlah burung kacer anda konsumsi pakan alami menyerupai halnya pakan EF dengan proteksi yang teratur serta diadaptasi dengan kondisi burung.

2. Durasi pada ketika mengobati burung kacer yang stres mungkin saja akan berjalan sepanjang 5 minggu.

Sebab, untuk menjaga kesehatan burung Kacer, kita harus menjaga masakan yang di konsumsi oleh burung Kacer.

Di samping hal itu, Anda juga harus tetap menjaga kebersihan sangkar dan juga proteksi pakan yang gres untuk burung Kacer.

Cara Pencegahan Kacer Stres 
Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mencegah atau mengatasi burung Kacer yang Stress yakni dengan Cara mengetahui sifat abjad Kacer tersebut.

Sebaiknya tempatkan Burung kacer pada daerah yang tersendiri, pisahkanlah dari jenis burung yang lainya. Misalnya menyerupai Burung Murai Batu, burung Anis Merah dan jenis burung yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH