√ 3 Waktu Yang Sempurna Untuk Memaster Burung Lovebird Memakai Mp3

Sudah bukan suatu hal yang gila lagi kalau burung Lovebird masih menjadi salah satu Jenis burung yang banyak diminati oleh para pecinta burung yang ada di aneka macam wilayah. Hal ini tak lain disebabkan lantaran kualitas bunyi yang dimiliki oleh Burung Lovebird memang cukup diacungi jempol.

Suara yang dikeluarkan oleh burung paruh bengkok ini terdengar sangat lantang dan cukup keras. Bahkan, juga dapat mempunyai bunyi yang sangat bervariasi kalau diberikan pembinaan bunyi masteran yang bagus.

Untuk Memaster Burung Lovebird tidak hanya dilakukan secara asal-asalan saja, akan tetapi harus dilakukan dengan cara yang baik dan juga benar. Termasuk pada persoalan durasi untuk memaster Lovebird, atau waktu yang tepat untuk dipakai memaster burung Lovebird ini.


Waktu dan Durasi Memaster Lovebird Yang Baik 
Seperti halnya jenis burung kicauan yang lainnya, Agar Burung Lovebird dapat mempunyai bunyi ngekek yang panjang maka sesuaikan dengan yang anda inginkan, tentunya harus dilatih dengan cara dimaster.

Sebab, pemasteran ini termasuk bentuk upaya dan media untuk melatih burung Lovebird supaya dapat menirukan bunyi yang anda berikan.

Untuk cara memaster burung Lovebird pastinya berbeda dengan kiat memaster burung yang lainnya. Hal ini pastinya diubahsuaikan dengan abjad dari burung lovebird itu sendiri.

Apabila burung-burung tertentu pada umumnya pemasterannya dilakukan selama 12 jam, namun untuk durasi yang diperlukan untuk memaster Lovebird ini hanya dilakukan pada waktu tertentu saja.

Maka dari itulah, berikut ini akan saya terangkan mengenai 3 waktu yang tepat untuk memaster burung Lovebird yang sangat efektif untuk durasi pemasterannya.

1. Pagi Hari 
Pagi hari ialah waktu yang dinilai sangat efektif untuk memperlihatkan pembinaan pemasteran pada burung Lovebird yang anda pelihara. Sebab, pada ketika pagi hari pada umumnya burung mempunyai daya tangkap yang cukup baik. Dengan demikian, maka Cara masteran ini juga dapat ditirukan dengan lebih cepat oleh burung Lovebird terebut.

Durasi pemasteran yang dilakukan pada ketika pagi hari idealnya yaitu sekitar 2 jam yang dimulai dari jam 5 hingga dengan jam 7.

Pada ketika pembinaan pemasteraran, anda harus membiarkan dan tidak usah memperhatikan burung Lovebird tersebut. Dan pada ketika dalam keadaan pemasteran kandang harus dalam kondisi dikerodong dan jangan hingga terganggu.

Setelah jam 7, burung lovebird tersebut boleh dimandikan dan dilanjutkan dengan penjemuran.

2. Siang Hari 
Pada ketika Sesudah burung lovebird tersebut dijemur sekitar 2 jam, sambil diangin-anginan anda juga dapat membiarkan selama kurang lebih 1 jam.

Dan sehabis itu, burung lovebird juga boleh dikerodong serta dapat dimasukkan ke dalam ruangan rumah.

Kemudian burung lovebird  bisa anda berikan kembali bunyi pemasteran dengan durasi maksimal sekitar 1 jam saja. Hal ini bertujuan supaya burung lovebird dapat istirahat dengan tenang.

3. Sore Hari 
Pada ketika sore hari menjelang burung Lovebird istirahat, dapat anda berikan bunyi pemasteran kembali. Ini semua dilakukan dengan kondisi supaya burung kicauan dapat kembali mengingat masteran yang didengarkan hingga burung tertidur pulas. Hal ini memungkinkan kiat masteran yang anda berikan dapat lebih cepat masuk.

Adapun durasi untuk memaster Burung Lovebird yang direkomendasikan hanyalah 2 jam saja. Yaitu dimulai dari jam 5 sore hingga jam 7 malam.

Sesudah itu anda dapat matikan bunyi pemasteran, lalu biarkanlah burung Lovebird istirahat hingga pagi.

Lakukan cara pemasteran burung Lovebird ini dengan baik dan benar. Dengan anda menentukan waktu dan durasi yang tepat, maka Burung Lovebird peliharaan anda dapat ngekek panjang sesuai dengan kemauan anda.

Dengan menggunakan 3 kiat pemasteran ini maka burung Lovebird peliharaan anda dapat menirukan bunyi masteran dengan cepat dan juga sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH