√ Teknik Terapi Renang Untuk Lovebird Supaya Memiliki Bunyi Kicau Yang Panjang

di pembahasan artikel ini saya akan menjelaskan manfaat dan cara untuk melatih burung lovebird semoga ngekek panjang, dengan cara terapi renang pada burung lovebird untuk menghasilkan nafas dan bunyi yang panjang dan mengakibatkan burung lovebird anda menjadi gacorr.

terapi ini sudah banyak di lakukan dan juga sudah dibuktikan oleh beberapa pecinta lovebird untuk mendapat bunyi panjang dari burung lovebird.



Pecinta Lovebird berbagai yang melaksanakan beberapa macam teknik untuk mendapat Lovebird sanggup ngekek panjang dan juga memiliki nafas yang panjang. Salah satu cara yang sanggup dilakukan oleh pecinta Lovebird yakni dengan terapi renang.

Sebab dengan melaksanakan cara ini diyakini sanggup meningkatkan performa dari burung Lovebird yang anda pelihara.

Cara Melatih Kekuatan Nafas Lovebird
Burung Lovebird juga termasuk salah satu burung kicauan yang dinilai memiliki dua kelebihan, yang pertama yakni bunyi ngekeknya yang unik,  Dan kelebihan yang kedua yakni burung loevbird memiliki warna bulu yang cukup indah.

Akan tetapi, kebanyakan dari pecinta burung loevebird ini banyak yang lebih tertarik dengan bunyi ngekeknya yang panjang. Sebab, berdasarkan keterangan dari mereka, bila semakin panjang bunyi ngekeknya maka Lovebird ini dinilai semakin manis dan mahal untuk harganya.

Untuk membuat Lovebird menjadi ngekek panjang dan juga memiliki nafas yang panjang ternyata tidaklah mudah. sebab, Anda harus berusaha untuk melaksanakan banyak macam training untuk Lovebird peliharaan anda. Diantaranya yaitu dengan melaksanakan training kekuatan napas, training suara, serta melaksanakan banyak macam training mentalnya. Dari 3 hal tersebut usahakanlah harus giat dan tekun untuk memeliharanya semoga mendapat hasil yang maksimal.

Perlu kita ketahui, untuk menambah kekuatan nafas dari Lovebird, usahakanlah anda harus mencoba mengajarinya dengan berenang. Mungkin sudah banyak pecinta burung kicauan yang menggunakan terapi renang untuk Lovebird dalam menambah kekuatan nafasnya.

Terapi Renang Untuk Burung Lovebird
Terapi renang untuk burung Lovebird ini tujuanya yaitu untuk melatih nafas dari burung Lovebird yang anda peliharaan. Dan untuk burung ini di ibaratkan mirip halnya pada manusia. Sebab dengan berenang, insan sanggup melatih pernafasannya.

Untuk cara melaksanakan terapi renang untuk burung Lovebird yaitu burung Lovebird diletakkan pada dalam bejana setinggi leher burung. Usahakanlah airnya dihentikan hingga melebihi batas leher.

Sebelum Lovebird tersebut di masukan pada wadah baskom, usahakanlah burung berikan sedikit air terlebih duhulu semoga tidak kaget.

Terapi renang ini sanggup anda lakukan sekitar 5 menit atau 10 menit. Tujuannya semoga burung tersebut tidak kelelahan.

Pada ketika terapi awal, anda sanggup melakukannya setiap seminggu sekali. Selanjutnya, anda sanggup melaksanakan mandi Lovebird ini 6 hari sekali, selanjutnya 5 hari sekali, Setelah itu sanggup memandikannya dengan 4 hari sekali. dimaksudkan semoga lovebird terbiasa dan tidak terlalu kelelahan.

untuk terapi ini disarankan untuk di lakukan pada pagi hari,  Sesudah terapi renang untuk Lovebird ini selesai, anda sanggup memindahkannya ke dalam sangkar. Setelah hal tersebut sanggup di jemur atau angin-anginkan selama satu jam atau dua jam.

Selanjutnya, anda sanggup kerodong kandang dan sehabis itu anda sanggup membiarkan burung tersebut untuk beristirahat.

Terapi renang untuk Lovebird ini sanggup dilakukan selama 3 hari sekali semoga Lovebird tidak kelelahan.pada ketika melatih terapi ini ushakan anda harus sanggup berhati-hati. Sebab, bila anda salah dalam melakukannya, maka sanggup membuat burung Lovebird anda justru akan kedinginan dan kelelahan dan berujung menjadi sakit. jangan paksa burung lovebird untuk berenang pada ketika cuaca mendung atau demam isu hujan, jika  anda melakukannya dengan cara yang salah, maka sanggup mengakibatkan kematian.

Apabila burung tersebut telah terlihat lelah berenang Segeralah angkat sebelum Lovebird yang anda pelihara itu kedinginan, keletiha.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH