Mengapa Lovebird Betina Yang Digunakan Lomba?


Ketika mendengar dan bertanya seputaran burung lovebird terhadap orang yang "dianggap" pemain lovebird sejati, tak banyak tahu menyeluruh wacana mengapa burung yang di gunakan ialah sebaiknya betina untuk lomba. 
Sebagian besar dari mereka menjawab “burung betina lebih rewel atau bawel” kemudian saat meneruskan pertanyaan apakah hanya itu saja? jawabannya “iya”
Jawaban menyerupai “karena betina lebih bawel” akan di jawab lebih sering oleh pemain pemula atau orang yang hanya sekedar tahu burung dan mungkin juga hasil dengar dari temannya. 
Atau saat ngobrol soal burung mereka hanya menjawab “kalau lovebird yang anggun untuk lomba itu yang betina” tanpa tahu kenapa, mengapa, kok begitu.
Padahal ada alasan yang sangat berpengaruh yang menjadikan pemilihan burung betina untuk lomba ketimbang bawelnya, alasan burung jantan tidak untuk gaco lomba ialah alasannya ialah biasanya sesudah umur 8 bulan ke atas beliau akan mengalami katakanlah OB jadi gampang ngeruji dan turun ke dasar sangkar. 
Kalau betina beliau mempunyai tingkat OB yang dapat di kendalikan.Lovebird Jantan yang OB jikalau pas sendirian dapat ngekek panjang tapi saat ada temannya pribadi OB. Walaupun pada kenyataan dilapangan ada juga Lovebird jantan yang dijadikan Gacoan dapat menjadi jawara
semoga bermanfaat.
dari aneka macam sumber

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH