Cara Memaster Love Bird Semoga Ngekek Panjang


Burung apapun jikalau ingin menjadi bagus, harus dilakukan pemasteran. Sebab burung tidak akan dapat mempunyai lagu yang unik dan elok jikalau dia tidak mendapat perawatan khusus dari sang empunya. Dan jikalau contohnya Anda menemukan burung tanpa dimaster namun ternyata bagus, tentu saja itu kasuistik. 

Khusus Love Bird, problem ini juga berlaku. Ada Love Bird yang dapat mempunyai bunyi dan ngekek yang sangat panjang padahal burung tersebut tidak pernah dimaster. Tanpa disadari, Love Bird tersebut pernah mendengar bunyi Love Bird yang ngekek panjang, entah dari indukannya maupun burung Love Bird lain. Ini memperlihatkan bahwa pemasteran, sekalipun pada burung Love Bird, sangat penting.

Pada umur berapa Love Bird harus dimaster?
Burung Love Bird sebaiknya sudah dimaster semenjak kecil. Bahkan jikalau Anda melolohnya sendiri, Anda dapat mengajarinya semenjak dia sudah dapat nangkring sampai berumur beberapa bulan. Namun jikalau Anda menentukan melolohkan pada indukannya atau membeli anakan dari orang lain, pemasteran dapat dimulai semenjak Anda mempunyai burung Love Bird tersebut. Dan idealnya, burung tersebut tidak lebih dari umur 3 bulan alasannya kecerdasan burung Love Bird hanya pada waktu dia masih kecil.

Apa saja bunyi masteran yang harus diberikan?
Pertama-tema tentu harus bunyi Love Bird orisinil yang ngekeknya panjang. Hal ini disebabkan lantaran pada dikala lomba, burung Love Bird tidak dituntut untuk dapat menirukan bunyi burung lain namun evaluasi juri lebih menitikberatkan pada durasi kekek dan durasi kerja. Karenanya, memperlihatkan masteran bunyi burung Love Bird orisinil yaitu sebuah keharusan dan paling utama lantaran ini merupakan lagu dasar bagi seekor Love Bird muda untuk dapat berprestasi.

Suara apa lagi yang cocok untuk masteran Love Bird?
Anda dapat mencari bebeapa bunyi burung lain yang mempunyai kedekatan dari sisi abjad dengan bunyi Love Bird. Anda dapat memasukkan bunyi belalang kecek, Cililin, Tengkek Buto, dan lain sebagainya. Suara-suara tersebut dibawakan dengan cara nembak, satu abjad dengan bunyi Love Bird yang nembak model ngekek.

Kapan waktu yang sempurna untuk memaster Love Bird?
Memaster Love Bird dilarang dilakukan nonstop 24 jam lantaran ini dapat menciptakan burung merasa tidak nyaman dan karenanya terganggu. Akibatnya, burung akan cenderung tidak akan menirukannya sehingga pemasteran yang Anda lakukan akan menjadi sia-sia. Adapun waktu yang paling baik melaksanakan pemasteran ialah sehabis dimandikan pada pagi hari atau sesudah dijemur pada siang hari. Selain itu, Anda dapat menambah pemasteran pada sore hari menjelang malam. Masing-masing durasi pemasteran tidak lebih dari 3 jam.

Apakah efektif pemasteran memakai Mp3?
Tidak menjadi kasus alasannya sepanjang bunyi Love Bird masteran yang Anda pakai higienis dan sangat menyerupai dengan bunyi Love Bird asli, itu sangat bagus. Namun pastikan, format Mp3 Anda dilarang monoton. Karenanya, editlah terlebih dahulu memakai software untuk memperlihatkan jeda untuk beberapa menit. Jeda di sini bertujuan menghindari dan meminimalisir terjadinya gangguan pada burung Love Bird muda.

Selama pemasteran apakah Love Bird muda harus dikerodong?
Tergantung. Jika Anda memaster Love Bird muda ini pada dikala jam istirahat menyerupai jam-jam siang, sebaiknya burung dikerodong. Biarkan Love Bird muda menyimak bunyi Love Bird sambil istirahat alasannya ini memperlihatkan hasil yang lebih baik lantaran burung dapat menyimak masteran lebih seksama.

Lalu bagaimana perawatannya?
Untuk perawatan Love Bird muda muda yang sedang menjalani tahapan pemasteran, sebaiknya dirawat menyerupai biasa. Penjemuran, mandi, pemberikan EF, dan rawatan lainnya terus dilanjutkan alasannya tidak ada hal yang harus dirubah. Jika Anda menjemurnya setiap hari hanya 2 jam dan mandi setiap hari, hal ini tetap harus dilanjutkan. Begitu juga dengan proteksi jagung muda, kankung, dan jenis EF lainnya harus diberikan secara konsiten dan variatif alasannya burung Love Bird muda sangat membutuhkan nutrisi untuk pertumbuhannya.

Demikian cara memaster burung Love Bird biar dapat mempunyai bunyi ngekek yang panjang. Pemasteran di sini mempunyai tugas yang sangat penting dan karenanya harus dilakukan jikalau Anda ingin mendapat burung Love Bird yang mempunyai kekek panjang sebagaimana Anda inginkan. Dan dengan metode pemasteran yang baik, dibutuhkan Anda dapat berhasil dan mendapat hasil yang maksimal biar burung Love Bird Anda mempunyai bahan yang tidak kalah dengan Love Bird yang harganya jutaan. 

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH