Daftar Resmi Harga Burung Falk Atau Cockatiel Update Terbaru

Dipasaran, harga burung falk atau burung palek atau cockatiel sanggup dibilang sangat mahal. Tapi harga ini juga sanggup dibilang sangat sebanding dengan keindahan dan keunikan dari burung falk ini.

Burung falk atau ada juga yang menyebutnya dengan burung palek atau cockatiel merupakan salah satu jenis dari burung parkit australia yang mempunyai postur badan yang tergolong kecil bila dibandingkan dengan jenis burung parkit lainnya.

Burung ini berasal dari Negara tetangga kita yaitu Australia. Tapi di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa tempat yang membudidayakan burung ini sehingga banyak orang yang menyebutnya dengan sebutan burung falk lokal.

 harga burung falk atau burung palek atau cockatiel sanggup dibilang sangat mahal Daftar Resmi Harga Burung Falk atau Cockatiel Update Terbaru

Sebetulnya, harga burung falk di pasaran itu sangat bervariasi, tergantung dari beberapa hal seperti, usia burung, jenis kelamin burung, asal usul burung dan juga warna pada sekitaran kepalanya.

Untuk lebih mengetahui perbedaan harga dari apa yang sudah disebutkan di atas, silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Daftar Harga Burung Falk Terbaru


Perlu diperhatikan bahwa daftar harga burung yang ada di bawah ini mungkin saja berbeda antara kawasan satu dengan kawasan yang lainnya. Hal ini masuk akal terjadi lantaran seruan masing-masing kawasan untuk burung falk ini juga berbeda. Tapi meskipun berbeda, perbedaan harga ini tidak akan terlampau jauh.

Harga Burung Falk Mata Merah


Burung falk yang mempunyai mata merah yaitu jenis burung yang orisinil pribadi dari australia. Makara untuk sanggup mendapat burung ini, biasanya Anda harus impor pribadi dari negara aslinya. Kualitasnya juga sangat baik sehingga menciptakan harga dari burung ini sanggup sangat mahal. Untuk yang masih anakan saja sanggup dihargai sekitar Rp. 550.000, sementara yang sudah remaja sepasangnya dijual sekitar Rp. 3.500.000.

Harga Burung Falk Lokal


Berbeda jauh dengan falk orisinil australia, burung falk lokal atau yang orisinil berasal dari Indonesia mempunyai harga yang sanggup dibilang sangat berbeda juah. Falk lokal dijual dengan harga yang sangat murah. Dipasaran harga burung falk lokasl untuk yang masih anakan sanggup dihargai sekitar Rp. 50.000 per ekor. Sangat berbeda jauh dengan yang impor.

Harga Burung Falk Sepasang


 harga burung falk atau burung palek atau cockatiel sanggup dibilang sangat mahal Daftar Resmi Harga Burung Falk atau Cockatiel Update Terbaru

Terkadang, ada beberapa penjual yang menjual burung falk tidak satuan, melainkan pribadi satu pasang. Anda juga sanggup membeli burung falk pribadi satu pasang semoga nantinya sanggup dikembangbiakkan. Untuk burung falk satu pasang biasanya dihargai sekitar Rp. 1.500.000 hingga dengan Rp. 3.500.000. Tapi untuk satuannya baik jantan dan betina biasanya dihargai sekitar Rp. 850.000 per ekor.

Harga Burung Falk Lolohan


 harga burung falk atau burung palek atau cockatiel sanggup dibilang sangat mahal Daftar Resmi Harga Burung Falk atau Cockatiel Update Terbaru

Burung falk lolohan atau yang masih anakan memang dijual dengan harga yang lebih murah. Tapi untuk kutliasnya, sanggup saja ia mempunyai kualitas yang elok ketika remaja nanti. Burung falk lolohan atau anakan dijual dengan harga sekitar Rp. 300.000 hingga dengan Rp. 600.000 per ekornya.

Tabel Harga Burung Falk Lengkap


Jenis Burung Falk Harga
Burung Falk Pastel Rp. 1.350.000
Burung Falk Pandai Bicara Rp. 3.000.000
Burung Falk Bisa Bicara Rp. 1.500.000
Burung Falk Dewasa Rp. 850.000
Burung Falk Indukan Siap Produksi Rp. 1.800.000
Burung Falk Albino Putih Rp. 5.000.000
Burung Falk Muda Rp. 600.000
Burung Falk Lolohan Rp. 600.000
Burung Falk Sepasang Rp. 3.500.000
Burung Falk Mata Merah Rp. 550.000
Burung Falk Lokal Anakan Rp. 50.000

Catatan Penting: Daftar harga burung falk di atas sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai dengan situasi dan kondisi pasaran dimana Anda berada.

Baca Juga: Daftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru

Jika dikala ini Anda ingin membeli burung falk namun dengan dana yang terbatas, maka Anda sanggup membeli burung yang masih anakan, lantaran harganya sanggup juah lebih murah. Tapi Anda harus merawatnya dengan baik dan benar semoga burung tersebut sanggup tumbuh dengan baik dan mempunyai kualitas yang bagus.

Lihat Juga: Daftar Harga Burung Rambatan Terbaru

Tapi bila dana yang Anda miliki sudah cukup, Anda sanggup pribadi membeli burung yang sudah remaja atau bakir bicara, tapi dengan harga yang lebih mahal namun sesuai dengan kualitasnya. Silahkan diadaptasi dengan kebutuhan.

Sekian pembahasan kali ini, semoga apa yang ada di dalam blog ini sanggup menawarkan manfaat serta gosip yang berharga untuk Anda. Baca juga artikel menarik lainnya di dalam blog ini ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH