Jual Ayam Bangkok Dumai Riau - Mas Tilunk

Ayam bangkokJual Ayam Bangkok Dumai Riau - Mas Tilunk ialah salah satu binatang unggas yang dikala ini semakin terkenal dan banyak digemari oleh kaum lelaki. Mulai dari orang renta hingga ke anak dewasa banyak yang memelihara dan merawat Ayam Bangkok yang tentunya mempunyai kualitas dan tehnik tarung yang berbeda.  Ayam Bangkok sudah ada semenjak jaman nenek moyang dahulu hingga kini masih ada dan berkembang hingga kepelosok desa.



Di tempat Riau banyak yang berternak Ayam Bangkok, namun sudah tidak orisinil lagi. Ayam bangkok banyak dikawin silangkan dengan ayam birma, pakoy dan ayam vietnam. Dengan perkawinan silang ini banyak dihasilkan ayam aduan yang mempunyai tehnik pukul dan kualitas ayam menjadi tepat dan tangguh. Selain mempunyai ketahanan badan yang baik ayam hasil silangan ini juga mempunyai size dan ukuran bervariasi juga. Keunikan lainnya terdapat pada bulu ayam tersebut dan sangat berbeda kalau dibandingkan dengan ayam orisinil bangkok.

Jika Anda salah satu penduduk yang tinggal didaerah RIAU khususnya DUMAI yang ingin membeli Ayam Bangkok Anda sanggup eksklusif menghubungi bpk Ipunk di nomor 085363992994. bpk Ipunk cukup berpengalam di seputar Ayam Bangkok. Semua ayam yang diternak oleh bpk Ipunk mempunyai kualitas bertarung yang tidak kalah dengan ayam aduan lainnya. Anda sanggup eksklusif main dan cek kekandang bpk Ipunk untuk sanggup menentukan jenis Ayam yang sesuai dengan harapan Anda. Bpak Ipunk menjual ayam bangkok aneka macam size dan harga.

Untuk lebih jelasnya sanggup Anda lihat pada gambar dibawah ini;

Gambar Ayam Bangkok Aduan Dumai Riau






























Demikian artikel tentang Jual Ayam Bangkok Dumai Riau - Mas Tilunk. Terimakasih, salam satu hobi

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH