Perkembangan Vs Trah Indukan

SEBAGAI Acuan trah indukan terhadap anakan, aku mencoba menciptakan experimen berdasarkan usia Murai kerikil dan perkembangannya kedepan.
Memang memakan waktu yang panjang, dan cita-cita aku dengan kedua indukan yang berdasarkan seleksi aku tidak mengecewakan elok dari segi Kepintaran, Mental, Fisik, dan juga volume bunyi yang aku combine dari indukan jantan dan betina tersebut.
Experimen aku mulai dari usia 0 hingga satu tahun kedepan (sampai di coba di asuh tarungkan).
Anakan dari kedua indukan tersebut aku beri nama "KUDA PETIR" hasil anakan dari "PUSAKA" dan menggunakan ring double "VEGASUS 01" dan "PUSAKA 01".

berikut foto fotonya yang bekerjsama berdasarkan aku semenjak kecil sudah terlihat bakatnya jikalau di bandingkan dengan anakan satu tetasan yang sama


Selanjutnya akan di update setiap bulan sambil melihat perkembangan selanjutnya


TO BE CONTINYUE.......

Salam
Andri Asmari

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH