Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

Sisik Kaki Ayam Aduan spesial Yang Dikenal Dengan Satria Sinekti - Berikut di bawah ini merupakan sisik kaki ayam aduan istimewa alasannya ialah pada kaki tersebut mempunyai keunikan yang jarang kita temui pada ayam aduan lainnya. Konon, kaki ayam aduan yang mempunyai ciri-ciri menyerupai dibawah ini mempunyai kelebihan dan mempunyai katuranggan yang sangat anggun alasannya ialah di percaya mempunyai prediket sebagai ayam menangan yang sulit di kalahkan. Sisik kaki ayam aduan mempunyai abjad yang berbeda-beda dan secara umum sisik kaki ayam mencerminkan kondisi tulang, dimana semakin keras dan kering sisik kaki tersebut maka ayam di yakini mempunyai tulang yang keras yang akan berdampak pada kwalitas pukulan dan daya tahan mendapatkan pukulan. Ayam aduan dengan sisik yang cenderung berair juga tidak semuanya yang mempunyai pukulan dan ketahanan yang buruk pula alasannya ialah kini juga berbagai kawin silang ayam aduan sampai bermunculan ayam aduan dengan sisik kaki yang tidak kering atau jauh dari ayam bangkok juga mempunyai pukulan yang anggun pula.

Sisik kaki ayam aduan istimewa menyerupai di bawah ini merupakan tumpuan dari ayam aduan yang mempunyai kelebihan berlaga, yang zaman dulu di yakini mempunyai keberuntungan dalam bertarung dan di anggap sebagai ayam menangan yang sulit di kalahkan oleh lawan. Dan berikut di bawah ini kita simak kaki ayam aduan yang antik dan dianggap sebagai kaki ayam aduan istimewa yang berkaturanggan sebagai ayam aduan dengan sisik pahlawan sinekti.
Kaki ayam aduan yang istimewa menyerupai itu di kenal orang zaman dahulu sebagai ayam yang mempunyai semangat juang kesatria dengan pukulan yang menyeramkan lawan yang di yakini sebagai ayam menangan. Secara umum sisik kaki ayam aduan mempunyai bentuk yang berbeda-beda sesuai kombinasi yang di hasilkan dari perpaduan kedua induknya, ada yang sebagian lebih anggun dari indukannya dan juga sebaliknya. Namun pada ayam aduan yang mempunyai keistimewaan menyerupai itu sanggup lahir dengan sendirinya dan bukan dari hasil keturunan kedua induknya, menyerupai yang kita lihat pada foto di bawah ini:
Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa

Tampak pada foto di atas tersebut pada kaki ayam aduan muda mempunyai kaki mulus halus dan higienis tanpa sisik kaki dan terlihat menyerupai rotan. Oleh penggemar ayam aduan kaki ayam yang demikian tersebut banyak di gemari sehingga ayam aduan yang mempunyai ciri kaki semacam itu relatif mempunyai harga yang cukup tinggi di bandingkan dengan ayam aduan lainnya.

Adapun kwalitas tulangan dari ayam aduan yang mempunyai ciri semacam itu belum di ketahui secara niscaya alasannya ialah ayam aduan yang mempunyai kaki semacam itu juga masih jarang di temukan. Dari foto di atas juga tampak bahwa bentuk kaki ayam aduan di atas mempunyai bentuk kaki yang bundar menyerupai rotan yang secara umum bentuk kaki bundar sanggup menawarkan dampak pukulan yang lebih sakit.

Baca juga tentang:
  1. Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
  2. Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
  3. Cara Menang Adu Ayam
  4. Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
Dan aku cukupkan sekian dulu sedikit menu kali ini perihal Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan spesial Diyakini Sebagai Ayam Menangan, mudah-mudahan sanggup anda jadikan referensi dalam menentukan sisik kaki yang anggun dan istimewa. Jangan lewatkan menu menarik lainnya perihal Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga.

Subscribe to receive free email updates:

PRIVATE GOOGLE SEARCH